-->

Urban Legend Mary Bergovy



Perkiraan waktu membaca Menit

Edit

Chicago memiliki sebuah kisah misteri yang tak kalah menyeramkan, ada sebuah kisah menyeramkan yang bernama Kebangkitan arwah dari seorang wanita bernama Mary Bergovy. Kisah ini sangat populer di tahun 1930, karena kisah ini memang benar-benar terjadi dan sebuah kisah nyata di Chicago karena kisah ini mempunyai beberapa bukti foto dari penampakan Mary dan dilihat banyak oleh para saksi.
Mary Bergovy Urban Legend
Pada tahun 1939 malam itu, ada seorang pria bernama Jerry Palus pergi ke sebuah klub malam di Liberty Grove untuk bertemu dengan seseorang. Namun ketika dia mencari seseorang, dia bertemu dengan seorang wanita yang belum dia kenal, dan dia sangat tertarik dengan wanita itu, wanita itu memiliki penampilan yang sangat berbeda, wanita ini memiliki rambut pirang, bermata biru dan mengenakan gaun pesta berwarna putih. Saat itu, pria ini memberanikan diri dan mulai mendekatinya untuk meminta berdansa denganya. Wanita itu setuju dan menerima tawaran untuk berdansa, dan mereka langsung turun ke lantai dansa. Mereka menari selama sekian waktu dan pria ini merasakan dingin ketika dia menyentuh tanganya, dan wanita ini hanya tersenyum melihatnya.
Tanpa berpikir panjang di usai dansa, pria ini dengan percaya diri memberikan sebuah ciuman di pipinya dan wanita itu hanya bisa tersenyum, sepertinya pria ini sudah melupakan janjinya untuk bertemu dengan seseorang dan sudah terhanyut oleh wanita itu. Pria itu berkata padanya ''Apakah aku bisa mengantarmu pulang nona?'', dengan mengangguk gadis itu menjawab ''Dengan senang hati, jika kau tidak keberatan, kau dapat mengantarku pulang ke rumah dekat dengan pelabuhan''. Setelah itu mereka menaiki mobil dan pergi.
Setelah mereka di dalam sebuah mobil, wanita itu berkata kepadanya, kita harus melewati sebuah pemakaman dekat dengan gereja di Archer Avenue. Saat mereka melewati sebuah pemakaman, wanita itu mulai bertingkah sangat aneh. Wanita itu berkata kepada Jerry untuk segera menepi tetapi Jerry tidak mengijinkanya turun di sebuah pemakan. Setelah itu, tiba-tiba saja wanita itu nekat dan telah melompat keluar dari pintu mobil dan berlari sepanjang jalan menuju sebuah gerbang pemakan gereja. Kemudian jerry menghentikan mobilnya dan berlari mengejar wanita itu, wanita itu terus berlari dan berlari menuju gerbang, saat itu Jerry mengalami sebuah peristiwa yang sangat aneh, dimana ketika ia mengejar wanita itu dan mendekati sebuah gerbang, tiba-tiba saja wanita itu berhenti dan menoleh kearahnya dengan senyuman dan menghilang di tengah kegelapan. Saat itu Jerry sangat shock apa yang ia lihat, dia terus mencari wanita itu tetap tidak ada hasil, kemudian dia berhenti sejenak dan berpikir Bahwa dia baru saja bertemu dengan hantu, mengajaknya berdansa, sampai mengantarnya pulang ke sebuah pemakaman.
Keesokan harinya, Jerry memutuskan untuk mencari rumah wanita itu, ketika dia berhasil menemukan rumahnya, dia bertemu dengan seorang wanita tua dan dia berkata ''Benar sekali apa yang kau katakan, nama anaku Mary, dan dia sudah meninggal setahun yang lalu karena sebuah kecelakaan'', dan wanita tua itu memperlihatkan fotonya, ternyata tepat foto itu adalah Mary.
Sejak itu beberapa pria telah melaporkan, bahwa mereka telah menerima sebuah tumpangan seorang wanita yang cantik bergaun putih, dan dia secara misterius menghilang ketika mobil mereka mencapai sebuah pemakaman. Menurut Chicago Tribune, sang pemburu hantu yang bernama Richard Crowe telah mengumpulkan hampir seratus cerita kasus seorang penumpang wanita misterius yang tiba-tiba menghilang saat tiba di sebuah pemakaman kasus ini sangat menggemparkan penduduk di tahun 1930.
Ada sebuah legenda yang mengatakan bahwa Mary telah menghabiskan malamnya untuk berdansa dengan pacarnya di sebuah Ballroom klub malam. Kemudian mereka bertengkar karena perbedaan sebuah pendapat, saat itu Mary sangat kesal dengan pacarnya dan dia nekat pulang sendiri kerumahnya di malam itu. Dia mulai berjalan sambil menangis menyusuri sebuah jalan di Archer Avenue, tetapi saat dia menyeberang di sebuah jalan, dia di tabrak lari oleh sebuah mobil yang sedang melaju cepat di jalan itu. Sopir itu meninggalkan mobilnya dan berhasil melarikan diri meninggalkan Mary yang tewas di jalan. Kemudian orang tua Mary datang mencarinya karena dia belum pulang kerumah dan di tengah jalan mereka telah menemukan sosok tubuh yang berlumuran darah tergeletak di jalan, dan itu adalah Mary yang sudah tak bernyawa. Keesokan harinya, Mary dimakamkan di sebuah pemakaman di dekat sebuah gereja di jalan Archer Avenue dekat dengan sebuah pelabuhan. Di peti matinya, Mary mengenakan sebuah gaun pesta favoritnya yang berwarna putih lengkap dengan sepatu dansanya. Sopir yang telah menabraknya sampai sekarang tidak berhasil di temukan.

Kamu baru saja membaca tentang Urban Legend Mary Bergovy

Baca Juga Cerita Lainnya

This website uses cookies to ensure you get the best experience on our website. Learn more