-->

Old School Bus versi urbanlegend.id



Perkiraan waktu membaca Menit

Edit

Judul : Old School Bus
Genre : Mystery
Storyline by : Fajli
Author : Fajli
Old School Bus
Pindah dari sekolah ke sekolah lain sudah biasa bagiku. Ayahku mengajak ku kemanapun dia pergi, sejak ibuku meninggal aku selalu bepergian dan tentunya sering berpindah sekolah. Ya sudah banyak sekolah aku kunjungi dan belajar disana.

Hari pertama sekolah di sekolah ini, aku masuk semua tampak cerah teman teman senyum saat aku memperkenalkan diri. Tapi aku ingat pesan guru tak boleh kebelakang sekolah. Awalnya aku biasa saja tapi saat pulang sekolah aku mendengar teriakan dari halaman belakang. Aku berlari dan memastikan apa yang terjadi. Yang kutemukan hanyalah bus tua yang lusuh. Aku berjalan pergi pulang ke rumahku.

"SSRRHHH" hujan lebat turun.
Aku berlari cepat tetapi
"TAP" "TAP"
"TAP" "TAP"

Setiap langkah kakiku seperti diikuti sesuatu. Samar samar tapi itu memanglah sebuah langkah. Aku menoleh, tak ada apapun. Aku berlari semakin cepat.
Sampai di rumah, rumah ini kosong. Ayahku entah pergi kemana aku tak tau. Dia memang selalu pergi tanpa memberi tau. Lagi lagi aku harus membersihkan debu ini lagi. Aku terlerap dan bermimpi, sebuah mobil bus sedang melaju dipegunungan dan menabrak tebing dan meledak saat menghindari mobil lain dari arah berlawanan.

"Aaaaaa!" mimpi ini telah terjadi berulang ulang. Pagi datang dengan sekejap aku bersiap, lalu menuju sekolah.

Hari ini sudah beberapa hari aku di kelas ini. Hari ini semuanya terasa asing bahkan guruku. Entah ini hari sialku atau mungkin ini mimpi, guruku tampak pucat dan semua teman temanku. Mereka semua diam dengan tatapan kosong, aku berbalik dan lari ke Wc sekolah aku berdiam diri sejenak. Ketika aku keluar aku melihat wajah mengerikan dikaca.

"Aaaaaaaaaaaa!"aku berlari keluar tak tau arah. Aku sampai di dekat bus tua itu lagi. Sebuah ingatan melewati kepalaku. Ya aku ingat aku dan ayahku baru pindah kota dan melewati pegunungan sebuah bus hampir menabrak mobil kami, ayahku membanting Stir mobil dan mobil kami masuk jurang lalu meledak. Aku meraba wajahku yang hangus.....

#END

Kamu baru saja membaca tentang Old School Bus versi urbanlegend.id

Baca Juga Cerita Lainnya

This website uses cookies to ensure you get the best experience on our website. Learn more