-->

Memanggil Pasangan Hidup Permainan Horor dari Jepang



Perkiraan waktu membaca Menit

Edit

Semua yang terjadi diluar sini kami sama sekali tidak bertanggung jawab apabila kalian benar-benar melakukannya.
Welcoming The Love
Adalah permainan horor dari jepang, tentang memanggil pasangan hidup setia kalian, namun sangat berbahaya.

Tingkat Bahaya : Sangat Tinggi dan Berbahaya

Bahan yang dibutuhkan :
- Setangkai mawar merah
- Cermin ukuran besar
- Sebuah jarum
- Kertas
- Pulpen ataupun pensil
- Ruangan kosong / kamar sendiri

Cara Bermain :
1. Pertama, pastikan bahwa ruangan yang akan dipakai tidak ada orang selain kalian. Jika ada, kalian harus membuat mereka pergi atau mereka akan hilang dari muka bumi ini. Mulailah ritual ini pada pukul 02.00-03.30 AM/Pagi.

2. Sekarang pergi ke ruangan itu. Pindahkan barang-barang yang ada di kamar ke luar dan tempatkanlah cermin di lantai. Lihatlah cermin itu dua kali, kemudian kalian harus berbalik dan menjauhlah dari cermin itu. Ambil kertas dan pensil yang sudah disiapkan.

3. Tulis nama lengkap kalian dan usia kalian. Tempatkan kertas di dibawah . Ambil jarum dan tusuklah jari kalian, biarkan darah kalian menetes di atas kertas yang kalian tulis tadi.

4. Tunggu setidaknya lima detik. Jika kalian mendengar dering bel, maka sejauh ini kalian telah melakukan ritual dengan benar. Tapi jika kalian mendengar geraman anjing, larilah! Keluarlah dari rumah dan pergilah ke tempat suci seperti gereja/masjid dan berdoalah selama satu jam. Tinggalah di dalam gereja/masjid karena, jika kalian melangkah keluar, geraman itu akan lebih keras dan lebih keras sampai kalian merasa seseorang sedang mengambil jantung kalian. Kalian perlahan-lahan akan mati.

5. Setelah mendengar dering bel, berbalik dan lihatlah ke cermin. Di sana akan ada anak laki-laki (jika Anda seorang wanita) dan ada seorang gadis (jika Anda laki-laki).

6. Dia akan mengenakan pakaian berwarna cerah. Mata dia akan melambangkan warna yang berbeda, tergantung pada suasana hati kalian: Jika kalian emosi, mata dia akan menjadi merah.

7. Ambillah setangkai mawar dan berlutut. Katakanlah kata-kata ini sebelum menyerahkan kepada nya: Watashi wa kodukuna nda. Watashi no kokoro wa nagekuga, watashi no kokoro wa shitau. Watashi no ai o watashi or toru. Tame ni wareware ga aru koto o imi shite ita. Shikashi sodenai baai wa, mada ki ni shitte, watashi wa shinu koto ga dekimasu. "Terjemahan: Aku kesepian. Pikiranku sedih tapi hatiku jatuh cinta. Bawalah aku dan cintaku. Tapi jika engkau tidak mau, biarkan aku mati. Berikan mawar kepada dia."

8. Jika cerminnya pecah, Anda perlahan-lahan akan kehilangan kesadaran dan tersedot ke dalam dunia yang kejam, tidak pernah berakhir, dan tidak pernah bisa kembali .

9. Jika dia mengambil mawar itu dan menjangkau tangan kalian, tariklah dan peluklah dia. Dia perlahan-lahan akan lenyap menjadi debu. Ambil debu dan percikan debu tersebut ke rambut kalian.

10. Keesokan harinya, kalian akan bertemu orang yang sama dalam cermin kecuali dia memiliki nama yang tampaknya kalian kenal. Ini adalah kekasih mutlak kalian. Di mana pun kalian pergi, dia akan pergi. Apa pun yang kalian lakukan, ia akan lakukan itu juga. Orang-orang akan mengatakan bahwa kekasih kalian sangatlah cantik/tampan.

Note. Dia akan selalu mencintai kalian tidak peduli seberapa buruk diri kalian.
Namun jika kalian menyiksa dia dengan cara apapun, seorang pria dalam setelan baju hitam akan datang kepada kalian. Dia akan mengambil pisau dan menusuk kalian sampai mati. Lalu ia akan mengambil kekasih kalian dan kembali ke neraka dan menghancurkan dia. Jadi tolong, cintailah dia seumur hidup.

Permainan ini sangat berbahaya, kalian tahu konsekuensinya jika melakukan perjanjian darah, artinya adalah Nyawa dan Jiwa kalian sendiri.

Kamu baru saja membaca tentang Memanggil Pasangan Hidup Permainan Horor dari Jepang

Baca Juga Cerita Lainnya

This website uses cookies to ensure you get the best experience on our website. Learn more