-->

Mata yang Mengintai Permainan Horor



Perkiraan waktu membaca Menit

Edit

Semua yang terjadi diluar sini kami sama sekali tidak bertanggung jawab apabila kalian benar-benar melakukannya.
Mata yang Mengintai Permainan Horor
Scary Game ini kalian akan bermain dengan kekuatan supranatural
Efek yang ditimbulkan jika memainkan Scray Game ini akan berkepanjangan dan tidak berhenti bahkan setelah kalian menghentikan permainan. Silahkan mencoba dengan resiko sendiri. Kami tidak bertanggung jawab terhadap apapun yang akan terjadi.

Tingkat Bahaya : Tinggi

Bahan yang dibutuhkan :
-Teropong
- Kertas
- Sebuah rumah
- Tali
- Sumber cahaya yang bisa dimatikan & dihidupkan (On/Off) Misal senter
- Seorang teman (Yang dapat dipercaya)
- Senjata tajam

Persiapan
Untuk memulai, kalian membutuhkan rumah. Pastikan setidaknya ada 2 pintu keluar dan 3 jendela di rumah tersebut. Bawa semua bahan yang dibutuhkan ke dalam. Sekarang kunci semua pintu. Untuk setiap jendela perlu satu sumber cahaya (Minimal senter). Tempatkan masing-masing di setiap jendela. Buka gorde, jika jendela itu memiliki.

Posisikan teman kalian di salah satu pintu keluar dan beritahu dia untuk tetap diam / tidak peduli apa-apa yang akan terjadi. Pastikan tali yang kalian punya panjang. Sekitar 5 meter atau lebih. Ikat tali tersebut erat-erat di pergelangan tangan teman kalian, ujung yang lain ikat di suatu furnitur yang tidak dapat dipindahkan (Misal lemari). Tali ini akan berfungsi sebagai penahan diri teman kalian. Jangan khawatir, teman kalian tidak akan dirugikan.

Pada selembar kertas tulislah kata berikut "Kami menyambut Anda, Anda tidak akan dirugikan."

Sekarang periksa semua baterai di setiap perangkat kalian yang akan digunakan. Jika semuanya siap, bawalah teropong di tangan kalian.

Cara Bermain :
1. Kunci semua pintu.
2. Yakinkan teman kalian agar tetap tenang.
3. Saat jam sudah menunjukkan pukul 10.30 Malam, mulailah permainan dengan cara mematikan semua lampu yang ada.
4. Lalu, kalian harus berbisik secara pelan.. "Ayo, ayo ikuti aku. Kita akan bersenang-senang. Ikutlah denganku."
5. Berjalanlah ke salah satu pintu, dan tempatkan telinga kalian dipintu tersebut, dengarkan secara seksama. Jika susana masih hening, teruslah menguping. Jika kalian mendengan suara samar-samar, Permainan telah dimulai.
6. Berjalanlah satu persatu ke setiap jendela yang ada, dan hidupkan lampu di jendela tersebut. Lihatlah keluar jendela dengan teropong kalian. Jika kalian tak melihat apapun, matikan lampu dan lanjut ke jendela berikutnya.
7. Ulangi langkah diatas berulang kali sampai kalian melihat sesosok pria berjalan kearah rumah. Tujuan permainan ini ialah menemukan pria tersebut sebelum terlalu dekat dengan rumah kalian. Tali berfungsi utnuk menahan teman kalian agar tidak keluar dari rumah, karena didalam lebih aman. Dan senjata yang kalian persiapkan hanya untuk kemungkinan terburuk.
8. Jika anda melihat sosok pria tersebut dari jendela, cepatlah berteriak.. "Maafkan aku, karna aku salah .. "
9. Lalu setelah kalian berkedip dan sosok pria tersebut hilang, permainan berakhir, kalian dan teman kalian boleh tenang. Namun, jika sosok pria tersebut masih ada........ Well, Good Luck !!

Cara Menghentikan Permainan :
Sudah tertera pada langkah 9
Jika langkah 9 tidak berhasil maka yang kalian perlukan adalah.... b*n*h d*ri  Bertahanlahh...

Referensi :
sonyriyan.blogspot.com

Kamu baru saja membaca tentang Mata yang Mengintai Permainan Horor

Baca Juga Cerita Lainnya

This website uses cookies to ensure you get the best experience on our website. Learn more