-->

Larangan Mengambil Bayi Di Tengah Hutan Filipina



Perkiraan waktu membaca Menit

Edit

Sebuah kisah dari Filipina, bayangkan jika kalian sedang berjalan di sebuah desa, dan kebetulan melewati hutan, tiba-tiba kalian mendengar suara tangisan bayi, Kalian akan melihat seorang bayi mungil yang masih merah tergeletak begitu saja di tengah hutan.
Larangan Mengambil Bayi Di Tengah Hutan Filipina
Sebagai seorang manusia yang mempunyai hati, kalian tidak mungkin membiarkan bayi yang baru lahir tergeletak begitu saja di hutan yang sepi bukan? Ketika Kalian menggendong bayi itu dan mungkin kalian bermaksud membawanya ke rumah sakit atau ke kantor polisi.

Kalian mengira urusan ini akan selesai setelah di bawa ke tempat itu, dan kalian ingin di anggap sebagai penyelamat bayi. Yang tidak kalian pikirkan adalah si bayi ini, apakah tiba-tiba ada bayi di tengah hutan?

Kalian harus memikirkan itu lebih dalam, jika kalian nekat untuk menggendong dan membawa bayi itu pergi, lihat dalam sekejap, wajah si bayi itu akan berubah dan menyeramkan bayi itu mengelurkan taring dan cakar, dan kalian harus pasrah dengan bayi mungil ini, karena bayi ini sanggup merobek-robek tubuh kalian.

Bayi ini di namakan Tiyanak oleh penduduk sekitar, Tiyanak ini adalah hantu dari Filipina berwujud bayi. Orang bilang Tiyanak berasal dari bayi yang diaborsi secara kejam, atau bayi yang ditinggal mati oleh ibunya sehingga ia juga ikut meninggal. Hati-hatilah kalian jika berada di hutan Filipina.

Kamu baru saja membaca tentang Larangan Mengambil Bayi Di Tengah Hutan Filipina

Baca Juga Cerita Lainnya

This website uses cookies to ensure you get the best experience on our website. Learn more