-->

Kimono Putih Permaian Horor Jepang



Perkiraan waktu membaca Menit

Edit

Kimono Putih/White Kimono adalah ritual menakutkan dari Jepang yang memungkinkan Anda memanggil hantu. Peringatan, jika kamu benar-benar mencoba melakukannya, semua hal dan bahaya bukan tanggung jawab kami, mencoba berarti siap menanggung resiko sendiri, jika terjadi hal di luar dugaan.

Kimono Putih (White Kimono)

Peringatan: Ritual ini dikatakan sangat berbahaya dan jika Anda melakukannya, Anda membahayakan hidup Anda sendiri. Jika Anda membuat satu kesalahan, itu bisa berakibat fatal. Jika bahu Anda mulai terasa kaku atau berat, Anda harus segera berhenti dan tidak melanjutkan. Semua situs Jepang yang saya lihat menggambarkan ritual ini mengatakan "Sama sekali tidak/jangan mencoba ini". Menurut pendapat saya, Anda harus memperhatikan peringatan mereka dan tidak pernah mencobanya sama sekali.

Cara Melakukan Permaianan Kimono Putih (White Kimono)

Langkah 1. Antara jam 2: 00-3: 00 pagi, sebelum tidur, berbaringlah di tempat tidur. Mulai dari sudut utara langit-langit kamar tidur Anda, perlahan-lahan lihatlah empat sudut langit-langit satu per satu, berlawanan arah jarum jam. Ulangi ini tiga kali.

Langkah 2. Dengan tangan bersilang di dada Anda, nyanyikan tiga kali berikut ini: “On be iroki yamashironi sowaka”

Langkah 3. Bayangkan seorang wanita dengan rambut hitam panjang panjang perlahan-lahan datang ke arah Anda. Dia mengenakan kimono putih yang berlumuran darah kira-kira seperti gambar.

Langkah 4. Terus bayangkan wanita itu lebih dekat dan lebih dekat sampai dia tampak tepat di depan mata Anda.

Langkah 5. Buka silang lengan Anda, matikan lampu dan buat ruangan menjadi segelap mungkin. Lalu tidurlah.

Seorang wanita dengan kimono putih berlumuran darah akan muncul dalam mimpimu.

*Note:

1. Jika wanita itu mendekati Anda, Anda tidak pernah boleh berbicara dengannya.
2. Wanita itu mungkin meminta nama Anda, tetapi Anda harus benar-benar tidak pernah menjawabnya.
3. Jika wanita itu mulai menggumamkan sesuatu di telinga kanan Anda, berjabatlah dengan tangan kanan Anda. Ini seharusnya membuat Anda bangun.
4. Ketika Anda bangun, jika Anda tidak melihat bayangan hitam seorang wanita di salah satu sudut ruangan, itu berarti Anda aman.

Catatan: Saya tidak tahu apa ini artinya “On be iroki yamashironi sowaka” . Ini adalah frasa asli dalam bahasa Jepang: “お ん べ い ろ き ゃ ま し ろ ろ に そ か か”.

Kamu baru saja membaca tentang Kimono Putih Permaian Horor Jepang

Baca Juga Cerita Lainnya

This website uses cookies to ensure you get the best experience on our website. Learn more