-->

Family Photo Creepypasta



Perkiraan waktu membaca Menit

Edit

Family Photo

Family Photo atau Foto Keluarga adalah kisah horor tentang seorang gadis muda yang meninggal dan ibu yang putus asa nya yang bertanya-tanya apa yang telah terjadi pada putrinya.
Ada seorang ibu tunggal yang memiliki tiga anak perempuan. Putri bungsu didiagnosis dengan tumor otak. Para dokter menyampaikan kabar buruk untuk ibunya. Mereka mengatakan kepada wanita itu bahwa umur anaknya hanya tiga bulan untuk hidup.

Hati keluarga hancur oleh berita mengerikan. Sang ibu memutuskan untuk memiliki foto keluarga yang diambil sementara putri bungsunya masih hidup. Dengan cara itu, mereka akan selalu memiliki sesuatu untuk mengingat nya dengan foto.

Mereka menyewa seorang fotografer profesional untuk datang dan mengambil foto. Keluarga berpose dengan putri bungsu duduk di tengah-tengah dan ibunya dan kakak perempuan diatur di sekelilingnya. Setelah itu, foto itu dibingkai dan digantung di atas perapian di ruang tamu.

Tiga bulan kemudian, putri bungsu meninggal di rumah sakit. Ibunya dan dua saudara perempuannya berada di samping tempat tidurnya ketika ia meninggal. Pemakaman berlangsung dua hari kemudian.

Setelah pemakaman, ibu sedang duduk di ruang tamu ketika ia kebetulan melirik di foto keluarga di atas perapian. Dia merasa ngeri menemukan bahwa wajah putrinya di foto itu bergeser dan berubah. Itu tampak buncit dan cacat. Hampir telihat seperti setan.

Mereka membawa foto keluarga untuk fotografer profesional dan mengeluh. Dia mengatakan dia tidak punya penjelasan mengapa foto itu tiba-tiba berubah, membuat anak yang sudah meninggal muncul begitu aneh.

Ibu itu pada akhir kecerdasan nya. Dia mengambil foto keluarga membawanya ke paranormal dan memohon paranormal untuk menceritakan apa yang salah. Paranormal mengambil satu melihat foto keluarga dan mundur ngeri.

"Aku menyesal harus mengatakan ini", kata paranormal. "Sayangnya, putri Anda jatuh ke dalam neraka."

Kamu baru saja membaca tentang Family Photo Creepypasta

Baca Juga Cerita Lainnya

This website uses cookies to ensure you get the best experience on our website. Learn more