-->

Brian Peppers



Perkiraan waktu membaca Menit

Edit

Brian Peppers adalah seorang pria yang lahir pada tanggal 01 November 1968 di Whitehouse, Ohio. Brian adalah seorang pelaku kriminial seks yang telah dihukum di negara Ohio. Brian mempunyai kelainan dengan bentuk wajah yang sangat ekstrim yang membuatnya menjadi sebuah kisah yang menyeramkan. Brian diperkirakan memiliki suatu Syndrome di dalam tubuhnya, Sindrom tersebut bernama Apert Crouzon.
Brian Peppers
Apert Crouzon adalah Gangguan genetik yang diwariskan secara turun temurun dari keluarga yang menyebabkan craniosynostosis Dalam kondisi ini, ada sebuah konstruksi tulang yang tidak normal dan mengganggu pertumbuhan tengkorak, kemudian mendistorsi bentuk kepala yang menyebabkan penampilan/bentuk wajah yang tidak biasa.

Brian telah dihukum karena melakukan sebuah tindakan kriminal sex di kota Lucas pada tahun 1998. Namun ada cerita yang mengatakan bahwa saat ini Brian Peppers masih hidup dan tinggal sendirian di dalam rumah di Ohio, dan mereka juga mengatakan bahwa bentuk wajahnya semakin lama terlihat sangat aneh, ada beberapa foto-fotonya yang telah beredar di internet. Bentuk wajahnya semakin lama semakin tidak normal karena sindrom dan terlihat begitu cukup mengerikan, dikabarkan bahwa Brian adalah seorang penguntit dan phedopilia, kemudian jika Brian menemukan kawanan anak-anak di hadapanya, kemudian anak-anak tersebut diikat dan dibunuh dengan perlahan, kemudian ia menyayat dan menguliti mereka mereka dengan penuh rasa kekejaman.

Beberapa hari kemudian, akhirnya para petugas hukum telah berhasil menangkapnya hidup-hidup di dalam rumahnya. Saat ditangkap Brian tidak terkendali, ia meronta-ronta dan berteriak sangat keras, kemudia ia dirantai paksa dan dimasukan ke dalam kamar untuk golongan Orang Gila. Kemudian beberapa tahun kemudian Brian telah bebas dari penjara dan ia dimasukan ke dalam sebuah panti jompo, peristiwa aneh di pagi hari telah terjadi di panti jompo dan membuat seluruh perawat bertanya-tanya, peristiwa tersebut terjadi ketika seorang perawat mengantarkan makanan ke dalam kamarnya. Brian Peppers telah menghilang di dalam kamarnya, ini sungguh di luar dugaan dan sangat aneh tiba-tiba ia menghilang dari kamarnya, sebenarnya ia telah di rantai dengan pintu terkunci dari luar. Dan mengapa ia bisa menghilang? ini sungguh aneh dan tidak wajar, saat diperiksa dan diselidiki oleh pihak keamanan bahwa kamarnya dalam keadaan baik dan wajar, kamarnyapun tidak menggunakan sebuah jendela dan hanya menggunakan sebuah ventilasi.

Menghilang secara misterius, kemanakah Brian pergi dan bagaimana caranya ia dapat pergi dan bebas dari panti jompo dimanakah keberadaan Brian saat ini? apakah ia tetap mencari korban baru? Tidak ada yang tahu dimana keberadaan Brian sampai saat ini dan ia tetap menghantui kota Ohio. Dibawah inilah foto Brian terakhir kali telah diambil dari panti jompo.

Kamu baru saja membaca tentang Brian Peppers

Baca Juga Cerita Lainnya

This website uses cookies to ensure you get the best experience on our website. Learn more