-->

Chupacabra Makhluk Haus Darah yang Mengerikan



Perkiraan waktu membaca Menit

Edit

Salah satu legenda urban paling populer di dunia makhluk aneh dan misterius bernama Chupacabra. Mari kita mulai dari awal, apa arti “chupacabra” secara harfiah? Jika kita mengambil terjemahan bahasa Spanyol, itu berarti "Pengisap Kambing".

Chupacabra
Yang pertama memberi hewan ini, asal "ekstraterestrial". Menurut kesaksian, makhluk ini tingginya antara 1m dan 1m60. Itu terlihat seperti reptil dengan kulit halus, bersisik dan  atau ditutupi dengan rambut abu-abu atau bahkan coklat. Biasanya berdiri di atas dua kaki belakang dan paling sering bergerak dengan melompat seperti kangguru. Mengenai kepalanya, dia memiliki ukuran yang lebih besar daripada bagian tubuh lainnya dengan mata merah besar dan banyak taring. Juga dikenal meninggalkan bau belerang yang kuat dan tidak menyenangkan.

Namun, penampilan fisik makhluk ini berbeda dari satu kesaksian yang lain, sehingga sulit dalam deskripsi ini untuk benar-benar tahu seperti apa bentuknya. Memang, beberapa mengatakan bahwa ia memiliki mata biru, bahwa ada dua lubang di lubang hidungnya, bahwa ia tidak memiliki rambut dan bahwa ia memiliki dua tanda bulat di bagian belakang pantatnya. Kami tidak yakin keandalan deskripsi fisiknya, tetapi kami tahu jika ini merujuk pada legenda urban, bahwa ia dapat terbang seperti kelelawar dan bergerak dengan kecepatan luar biasa sehingga bahkan mata manusia tidak akan memperhatikan kehadirannya. Menurut legenda ini, ia bahkan memiliki sifat supranatural yang memungkinkannya menghipnotis mangsanya dan menyembunyikan diri dengan mengubah warna seperti bunglon.

Versi kedua dari deskripsi chupacabra pendekatan yang lebih "rasional". Memang, beberapa orang memberikan penampilan anjing. Ini akan menjadi anjing yang sangat aneh tanpa rambut yang akan terlihat aneh seperti reptil dengan lidah terbelah seperti ular.
Laporan Pertama Chupacabra
Asal usul penemuannya tampaknya terletak di Amerika Latin, lebih tepatnya di Meksiko dan di pulau Puerto Rico. Namun, sudah ada banyak laporan di negara-negara lain seperti Brasil, Chili, Bolivia, Argentina dan bahkan di benua Afrika.

Penyebutan pertama makhluk ini berawal pada tahun 1975, ketika seluruh kawanan hewan yang dimutilasi secara liar ditemukan di desa Moca di Puerto Rico. Analisis mayat hewan mengungkapkan adanya sayatan melingkar di leher mereka, yang mengeringkan darah mereka, menyebabkan kematian mereka secara perlahan dan bertahap. Fakta lain ini telah membuat dua teori di pulau itu yang menurutnya bisa jadi itu vampir, atau jika seseorang menjadi Cartesian, tindakan yang dilakukan oleh sekte setan.

Selanjutnya, antara tahun 1992 dan 1995 kasusnya, serangan chupacabras berlipat ganda dan selalu dalam keadaan yang sama seperti yang dijelaskan di atas. Satu-satunya perbedaan adalah bahwa ada seorang saksi mata wanita bernama Madelyne Tolentino yang memberikan deskripsi rinci tentang hewan yang tampaknya mirip dengan "makhluk luar angkasa" pada tahun 1995. Ini adalah sketsa menurut kata-kata Madelyne:

Chupacabra
Catatan-catatan itu kemudian kelihatannya terus berkembang sejak tahun 1996, tiga wanita Brazil mengklaim telah melihat makhluk itu di dekat Varginha dan anehnya, sekali lagi deskripsinya lebih dekat dengan makhluk asing daripada binatang. Selain itu, makhluk itu dilaporkan pada saat yang sama ada laporan UFO.

Pada awal 2000-an, keberadaan chupacabra mulai dicatat di negara-negara lain di luar Amerika Latin. Seperti disebutkan di atas di Namibia, tetapi juga di Amerika Serikat, Australia, Rusia dan bahkan Filipina. Namun deskripsi makhluk lebih berbeda.

Beberapa orang berpikir bahwa chupacabra sebenarnya hanyalah anjing, lebih tepatnya chow-chow yang menyeberang atau mengikuti morfologi hewan dari persilangan Akita.

Apa pun hipotesis tentang deskripsi fisik chupacabra yang seharusnya, pemerintah tampaknya tidak percaya bahwa itu makhluk luar angkasa atau spesies hewan yang tidak dikenal oleh ilmu pengetahuan. Tanggapan resmi mereka adalah bahwa serangan terhadap ternak dilakukan oleh hewan karnivora seperti jaguar, puma atau anjing liar. Mereka juga tidak mengecualikan fakta bahwa serangan ini berasal dari manusia dan bahwa serangan itu dilakukan oleh anggota tertentu atau orang gila, bahkan jika, mengingat berbagai otopsi yang dilakukan pada tubuh hewan yang ditemukan yang mna darah mereka terkuras, sama sekali tidak mungkin bahwa satu atau lebih pria yang akan berhasil dalam waktu singkat memusnahkan seluruh kawanan hewan.
Selain itu, beberapa foto langka chupacabra yang diambil pada dasarnya adalah tipuan dan berfungsi untuk lebih mendorong tesis legenda urban. Studi-studi lain tentang hewan misterius telah dilakukan oleh para ilmuwan yang dikenal sebagai skeptis. Menurut yang terakhir, chupacabra hanyalah seekor coyote yang menderita kudis sarcoptic (parasit yang menular yang dijelaskan oleh proliferasi lapisan anjing yang terangsang oleh penyakit kulit yang berkerak dan gatal). Ini adalah gambar seekor coyote yang menderita kudis sarcoptic:
Yang lain mengatakan bahwa analisis yang dilakukan pada tubuh hewan bekas dari chupacabra, tidak pernah benar-benar dilakukan secara serius karena, dokter hewan, tiga perempat dari pengamat hanya mnjelaskan oleh kebiasaan predator.

Singkatnya, Anda akan memahami bahwa beberapa menentang legenda urban chupacabra, dan ada mereka yang yakin bahwa itu adalah makhluk luar angkasa untuk ufologis atau spesies hewan yang tidak dikenali oleh cryptozoologists, dan yang paling skeptis ini menunjukkan bahwa ini “ makhluk misterius ”

Kamu baru saja membaca tentang Chupacabra Makhluk Haus Darah yang Mengerikan

Baca Juga Cerita Lainnya

This website uses cookies to ensure you get the best experience on our website. Learn more