Futakuchi Onna Urban Legend

Futakuchi Onna
Futakuchi-onna (atau The Two Mouthed Woman) adalah legenda Jepang tentang seorang wanita yang dikutuk dengan memiliki dua mulut, satu mulut yang normal di depan dan 1 mulut  tersembunyi mengerikan lagi di bagian belakang kepalanya.
Futakuchi Onna
Futakuchi-onna adalah seorang wanita mengerikan dengan satu mulut yang normal di depan dan 1 mulut  tersembunyi mengerikan lagi di bagian belakang kepalanya, tersembunyi di bawah rambutnya, ia memiliki mulut kedua yg besar. Tengkorak wanita trsebut membagi terpisah, mmbuat bibir, gigi dan lidah baru. Meskipun ia tampak tidak pernah makan, tp mulut di bagian belakang kepalanya rakus dan mengkonsumsi sejumlah besar makanan.

Cerita mengatakan bahwa mulut besar dibelakang kepalanya itu memiliki pikiran sendiri dan berbicara, bergumam hal-hal jahat dan mengancam. Mulutnya sering melecehkan wanita dan mengancamnya, menuntut makanan. Bila tdak dituruti Ia akan menjerit menjijikkan dan menyebabkan rasa sakit yang luar biasa. Mulut mengerikannya itu juga dapat mengontrol rambut wanita trsebut, sehingga rambutnya sperti ular dan seperti tentakel yg meraih makanan.

Futakuchi Onna
Ada beberapa ketidak sepakatan di Jepang untuk cerita Futakuchi-onna  dan asal-usul dan bagaimana dia mendapat kedua mulutnya.
Satu cerita dari cerita rakyat Jepang bercerita tentang orang tua yang tinggal sendiri di sebuah toko desa kecil.
Dia belum pernah menikah
Singkat Cerita
Kebetulan ia menemukan seorang wanita muda dan mereka menikah. pria itu sangat senang bahwa ia telah menemukan wanita impiannya. Namun pria itu mulai bertanya-tanya mengapa beras tokonya yang terus berkurang.
Suatu hari, orang tua itu pura-pura berangkat kerja, ttpi sebenarnya ia tetap tinggal untuk memata-matai istri barunya. Ngeri!!, dia melihat rambut bagian belakang kepala istrinya, tengkoraknya terbelah terbuka lebar, menganga, Rambutnya mengulurkan tangan seperti tentakel, menggenggam segenggam beras dan menyekop ke dalam mulutnya, mengerikan.
Ketika wanita itu melihat suaminya telah menemukan rahasianya, dia menyerang dan mencoba untuk mencekiknya. Pria itu berhasil lolos dan bersembunyi di pegunungan. Beberapa minggu kemudian, ketika ia kembali bekerja mencoba dengan keberanian untuk kembali, ia menemukan bahwa wanita itu pergi.

Dalam versi cerita lain, sang istri sudah meninggal dan meninggalkan 1 anak untuk dirawat. Kemudian Pria itu menikah lagi, tapi istri barunya adalah orang yang sangat tidak peduli. Setelah bersama, mereka memiliki anak kedua, anak perempuan lain. Namun, mereka yang miskin dan hampir tidak cukup makanan. Istri baru memutuskan untuk makan dirumah orang tuanya sendiri dengan anaknya, sementara putri pria tsb kelaparan. Putri pria itu akhirnya meninggal karena kelaparan.
Tak lama kemudian, pria itu sdang di taman untuk memotong kayu api. Dia tdak sengaja mengayunkan kapaknya dan tertanam di bagian belakang kepala istri barunya itu. Ada banyak darah dan ia berpikir wanita itu akan mati. Tapi Dia selamat, tetapi lukanya terbuka tak kunjung sembuh. Dan membentuk menjadi besar seperti, air liur mulut, lengkap dengan gigi dan lidah.
Wanita itu merasakan sakit yang luar biasa dan satu-satunya cara untuk membuatnya berhenti adalah untuk memberi makan mulutnya itu. Ia menuntut lebih dan lebih banyak makanan untuk tetap puas. Akhirnya, mulut itu mulai membuat suara dan mulai berbicara. Suatu hari, sementara istri barunya sedang tidur, mulut mengerikan itu berbicara kepada suaminya dan mengaku, "Saya mengutuk dia karena membunuh anak aku dengan membiarkannya mati kelaparan!"

0 Response to "Futakuchi Onna Urban Legend"

Post a Comment