12 Tanda Kehadiran Makhluk Halus

12 Tanda Kehadiran Makhluk Halus

1. Bulu kuduk tiba-tiba merinding
Tiba-tiba merasa merinding pada hal udara disekitar tempat itu tidak dingin atau kamu tidak merasa takut sama sekali tapi tetap merinding tanpa alasan yang jelas, itu karena ada "sesuatu" yang baru saja lewat di dekatmu atau ada sesuatu disekitar tempat itu. Bisa juga karna kamu tidak sengaja melihat sosoknya, tapi ketika menoleh ia akan hilang seketika.

2. Suhu ruangan berubah secara drastis
Kalau ruangan suhu awalnya nyaman dan sirkulasi udara lancar tapi tiba-tiba berubah secara mendadak dingin atau panas, bisa jadi menandakan ada sesuatu dari dunia lain yang muncul disitu.

3. Ada yang mengetuk pintu atau jendela di malam hari
Kalau ini biasanya ada tamu istimewa, ia akan mengetuk di malam hari. Mungkin maksudnya minta izin buat nginap di tempatmu atau bisa jadi cuma ingin menakut-nakutimu, atau memang ada orang benaran atau mungkin jendela kamu kena ranting kayu yang jatuh atau ada kucing, positif thingkingnya gitu. Sebaiknya di cek aja untuk memastikannya

4. Seperti ada yang memanggil namamu tapi tidak ada orang
Naahh untuk yang satu ini waktu kecil mimin sering ngalamin, kadang sedang di rumah, rumah saya ini sepi ya dan paling belakang jauh dari keramaian suasananya tenang, kadang waktu Mak saya didapur, saya lagi bermain di depan, tiba2 kayak ada yang manggil BYY!!! terdengar jelas tapi itu cuman sekilas kadang terasa aneh, kadang juga saya malah nemui mak ke dapur, katanya gk ada yang manggil kok perasaan kamu aja paling.
Katanya si, mungkin sebenarnya tidak ada yang manggil namamu. Tapi kalau makhluk halus itu mulai berkonsentrasi pada seorang manusia, kita bisa merasakan keberadaannya, terutama di situasi yang tenang dan sepi. Salah satunya seperti mendengar namamu disebut.

5. Bau-bau aneh, seperti kemenyan atau bunga
Kamu mencium bau aneh, baik harum dan busuk? pada hal tidak ada benda apa pun yang menyebakan bau-bau tersebut konon katanya ini salah satu tanda yang umum apabila ada makhluk gaib di sekitar kita. Atau bisa jadi itu adalah kerabat kita yang sudah meninggal.

6. Punggung terasa sakit dan pegal terus
Mungkin saja ada sosok makhluk halus yang sedang "menempeli" punggung atau leher. Istilahnya "ketempelan". Seringkali terjadi kalau kamu berkunjung ke daerah baru dan melakukan sesuatu yang kurang berkenan untuknya. Atau juga mungkin ada sesuatu dalam dirimu yang menarik perhatiannya.

7. Benda di sekitar ada yang berpindah dengan sendiri
Seperti foto, botol atau apalah yang ada dalam ruangan, tnpa pernah dipindahkan apalagi disentuh posisinya berubah dan berpindah tanpa ada yang memindahkan apa lagi menyentuhnya.

8. Mendengar suara aneh di malam hari
Suara-suara ini seperti seperti tangisan, langkah kaki, bisikan dan bahkan suara gaduh. Kalau kamu mendengarkan suara yang nggak bisa dijelaskan, mungkin ada yang membuat suara itu tapi bukan dari dunia ini.

9. Anjing menggonggong atau melolong di malam hari
Konon katanya anjing menggonggong di malam hari tanpa henti itu karena ada makhluk halus yang sedang berkunjung. Apalagi kalau gonggongan atau lolongannya muncul pada jam yang sama setiap malam.

10. Anjing melihat ke satu titik terus menerus
Ketika ada makhluk halus, anjing bisa saja hanya berdiri diam memandanginya.

12. Melihat sekelebat bayangan atau cahaya
Ketika tidak ada apa-apa dan kamu melihat bayangan atau cahaya yang melintas sekilas, bisa jadi itu ada roh yang sedang melintas.

0 Response to "12 Tanda Kehadiran Makhluk Halus"

Post a Comment