Skinned Tom

Skinned Tom
Skinned Tom atau Tom yang dikuliti adalah legenda menakutkan dari Tennessee tentang seorang pemuda bernama Tom dengan akhir mengerikan. Hantunya dikatakan menghantui line lovers 'di seluruh Amerika Serikat Selatan.
Skinned Tom
"Apakah Anda pernah melihat hantu kulit terkelupas Tom?
Tulang merah berdarah, tanpa kulit.
Ooh ooh ooh ooh ooh ooh ooh.
Bukankah lebih dingin tanpa kulit. "

Di pedesaan Tennessee, hiduplah seorang pemuda bernama Tom. Dia tampan, cerdas, menarik dan atletik, wanita tidak bisa menolak pesona nya. Setiap gadis di kota akhirnya jatuh hati pada Tom terlihat baik, tapi ia tidak pernah puas. Begitu ia memiliki cinta dengan seorang gadis, dia akan putus dengannya dan pindah ke berikutnya.

Dalam mencari lebih banyak wanita, Tom pindah dan mulai mengemudi ke kota berikutnya, berharap untuk bertemu lebih banyak anak perempuan. Segera, ia menemukan seorang wanita muda yang cantik bernama Eleanor. Dia memiliki rambut pirang panjang, mata biru cerah dan sosok montok. Tom jatuh cinta dengan Eleanor dan mereka mulai berkencan. Hanya ada satu masalah. Eleanor sudah menikah.

Tapi Tom tidak membiarkan hal itu menghalanginya. Bahkan, ia menikmati kegembiraan menyelinap dan berselingkuh dengan wanita yang sudah menikah. Pasangan ini akan sering bertemu, larut malam, di daerah lokal Lane Lovers. Tom dan Eleanor butuh sedikit usaha untuk menjaga hubungan asmara mereka secara rahasia dan sebelum terlalu lama, orang-orang di kota mulai bergosip. Akhirnya, suaminya mendapat angin dari apa yang sedang terjadi dan dengan cemburu. Dia bersumpah untuk membalas dendam pada mereka berdua.

Dia sengaja memancing dan mengatakan kepada istrinya bahwa ia akan keluar kota untuk akhir pekan, maka dengan itu suami Eleanor bersembunyi di hutan di belakang rumah mereka. Seperti yang ia duga, malam itu Tom muncul untuk membawa Eleanor keluar. Suaminya mengikuti mereka ke Lane Lovers '.
Saat Tom dan Eleanor dalam pelukan penuh gairah ketika, tiba-tiba, mereka mendengar pintu mobil terbuka. Berdiri di sana adalah suami Eleanor. Wajahnya memutar di seringai jahat dan tangannya menggenggam pisau.

Tom takut dan mulai memohon untuk hidupnya. Ia bersumpah atas dan ke bawah bahwa ia tidak tahu Eleanor sudah menikah, tapi suami Eleanor tidak percaya padanya.
Suami Eleanor meraih pergelangan kaki Tom dan menyeretnya keluar dari mobil, masih dalam senyum sadis pada wajah marah nya.
"Tolong jangan bunuh saya", pinta Tom.
"Oh tidak," kata suami. "Aku tidak akan membunuhmu. Aku punya sesuatu yang jauh lebih buruk dalam pikiranku. "
Dengan itu, suami Eleanor menyeret Tom ke dalam kegelapan.
Eleanor meringkuk di dalam mobil,  tidak bisa melihat apa yang terjadi, tapi dia dipaksa untuk mendengarkan jeritan Tom di kegelapan malam.

Akhirnya, suaminya muncul dari kegelapan, pakaiannya berlumuran darah. Tanpa sepatah kata pun, dia masuk ke dalam mobil dan melaju ke kantor polisi lokal di mana ia menyerahkan diri.
Keesokan paginya, polisi langsung menuju ke TKP dan menemukan penemuan mengerikan. Tergantung di cabang-cabang pohon itu tumpukan kulit manusia. Mereka menyadari bahwa suami Eleanor tidak membunuh Tom, ia hanya mengulitinya. Bahwa Tom masih hidup pada akhir cobaan.
Polisi mencari daerah tetapi Tom tidak terlihat dan mereka juga tidak dapat menemukan jejak pisau.

Mereka mengatakan bahwa Tom masih mengintai di sekitar Lane Lovers', menunggu untuk menangkap dan mengajarkan mereka pelajaran yang sama, ia belajar bahwa malam naas untuknya. Setelah seorang pemuda tampan, ia sekarang hanya kerangka berdarah, menguntit gang-gang kecil dan dengan pisau berburu besar tergenggam di jari-jarinya yang kurus. Semua remaja di Tennessee diperingatkan oleh orang tua mereka: "Jangan pergi ke Lane Lovers' jika Anda tidak ingin menjadi korban berikutnya Skinned Tom!"

0 Response to "Skinned Tom"

Post a Comment