The Kaimuki House

The Kaimuki House
The Kaimuki House atau Rumah Kaimuki adalah cerita hantu nyata tentang sebuah rumah berhantu di Honolulu, Hawaii. Hantu yang dikatakan menghantui rumah disebut "Kasha", setan pemakan manusia dari cerita rakyat Jepang dengan rasa lapar tak terpuaskan untuk darah dan mayat.
Kaimuki House (Rumah Kaimuki)
Ada sebuah rumah berhantu terkenal di Honolulu, Hawaii bahwa penduduk setempat menyebutnya "kaimuki House". Beberapa orang menyebutnya Hawaii Amityville Horror.

Pada musim panas tahun 1942, rumah itu ditempati oleh seorang ibu tunggal dan tiga anaknya. Suatu malam, polisi dipanggil ke rumahnya. Mereka menemukan wanita tua itu histeris di halaman depan berteriak, "Dia mencoba untuk membunuh anak-anak saya!" Ketika polisi mereka memasuki rumah, polisi melihat yang mereka tidak akan pernah lupa. Ketiga anak wanita tua itu sedang dilemparkan sekitar ruangan oleh kekuatan tak terlihat. Para petugas mengawasi lebih dari satu jam, tidak dapat melakukan apa-apa, karena anak-anak dipukuli dan dicekik oleh entitas yang tak terlihat.

Insiden itu di muat di halaman depan koran headline lokal selama beberapa hari.

Bertahun-tahun kemudian, tiga gadis berpisah rumah dengan ibunya. Suatu malam, mereka mulai mendengar suara-suara aneh. Ini terdengar seperti seseorang bergerak di sekitar dan berbicara. Salah satu gadis merasakan tangan tak terlihat di lengannya. Mereka menelepon polisi. Ketika seorang petugas tiba, ia menemukan tiga gadis berdiri di luar rumah dengan tampilan teror di wajah mereka. Polisi memutuskan membawa pergi gadis-gadis untuk tinggal dengan ibu mereka, dan polisi itu memutuskan untuk mengawal gadis itu untuk memastikan tidak ada yang terjadi.

Namun, dalam perjalanan, sesuatu yang aneh terjadi. Gadis di kursi depan berjuang dengan sesuatu yang tak terlihat yang berusaha mencekiknya. Ketika polisi itu turun keluar dari mobilnya dan mencoba untuk menyelamatkan gadis-gadis itu, Polisi merasakan tangan kapalan yang kuat menyambar lengannya dan memutar. Tiba-tiba, pintu kendaraan terbuka dan gadis itu dilempar keluar ke jalan. Dia mencakar tenggorokannya seperti jika seseorang tersedak nya. Polisi itu tidak dapat melakukan apa-apa untuk menghentikan serangan tidak terlihat itu dan dipaksa untuk menonton hingga gadis itu dicekik sampai mati.

Pada tahun 1977 Jepang sebuah keluarga pindah ke rumah berhantu di Kaimuki. Mereka tidak tahu apa-apa tentang sejarah. Pada malam pertama, istri terbangun di tengah malam karena kamar tidur itu sangat dingin. Ketika dia melihat sekeliling, ia merasa ngeri melihat sosok putih hantu mengambang di udara. Ini adalah seorang wanita tanpa lengan atau kaki. Ketika istri mencoba membangunkan suaminya, sosok itu menghilang.

Keesokan harinya, pasangan itu sangat terganggu oleh penampakan itu. Mereka menghubungi seorang imam. Dia menyarankan mereka untuk membuat persembahan untuk roh itu setiap malam. Dia mengatakan itu Kasha - setan Jepang - disebabkan oleh beberapa pembunuhan mengerikan yang terjadi pada tahun-tahun sebelumnya di rumah. Setelah mengulangi upacara setiap malam selama seminggu, pasangan tidak pernah melihat lagi hantu mengerikan di rumah itu.

Cerita-cerita ini hanyalah puncaknya. Mereka mengatakan penyebab rumah Kaimuki dihantui adalah serangkaian pembunuhan mengerikan.

Bertahun-tahun sebelumnya, seorang imigran Jepang tinggal di rumah itu bersama istri dan dua anak. Rupanya, suami membunuh istrinya, anaknya dan putrinya. Tubuh mereka dicincang dan menyembunyikan mereka di dlam rumah . Polisi menemukan mayat para istri dan anak dimakamkan di taman, tapi tubuh putrinya tidak pernah ditemukan. Mereka mengatakan mayatnya masih tersembunyi di suatu tempat di dalam rumah. Setelah itu, rumah itu ditinggalkan selama bertahun-tahun.

Kemudian, ada dua wanita yang tinggal di rumah itu. Salah satu wanita jatuh cinta dengan seorang pria. Ada beberapa jenis cinta-segitiga dan mereka mengatakan orang itu gila karena cemburu. Pria dibunuh oleh kedua wanita dan kemudian kedua wanita itu bunuh diri di dalam rumah. Jenazah tiga orang ditemukan di dalam rumah setelah beberapa hari.

Hal ini diyakini bahwa pembunuhan mengerikan ini menciptakan Kasha - setan Jepang yang dibuat oleh dendam atau kemarahan ekstrim setelah pembunuhan mengejutkan. Hari ini, warga desa masih bercerita tentang kejadian menakutkan itu, dan banyak buku dan artikel surat kabar telah ditulis merinci kejadian yang menghantui di Kaimuki rumah.

0 Response to "The Kaimuki House"

Post a Comment