Kuntilanak

Kuntilanak
Kuntilanak adalah hantu perempuan dari cerita rakyat Indonesia. Dia biasanya digambarkan sebagai seorang wanita dengan kulit pucat dan rambut hitam panjang menutupi wajahnya, mengenakan gaun putih panjang. Cerita mengatakan bahwa, ia memiliki lubang hitam kosong di wajahnya, Kuntilanak juga memiliki lubang di bagian belakang lehernya.
Kuntilanak
Menurut legenda "Kuntilanak" adalah hantu seorang wanita hamil yang meninggal sebelum anaknya lahir. Dia juga dapat membuat suara seperti bayi menangis. Jika menangis dekat, itu berarti dia jauh. Jika menangis jauh, itu berarti dia cukup dekat. Kuntilanak biasanya bersembunyi di pohon-pohon tinggi, bangunan tua dan di tepi sungai atau danau.

Beberapa orang Indonesia percaya bahwa pandangan dari Kuntilanak dapat membuat Anda gila.

Dalam foto di atas, sekelompok remaja Indonesia yang mengadakan pesta di halaman belakang mereka. Saat setelah selesei mengambil foto dan mereka merasa ngeri menemukan sosok hantu dari Kuntilanak mengintai di belakang.

Ada banyak sekali cerita di Indonesia tentang sosok hantu Kuntilanak

Cerita mengatakan bahwa Kuntilanak takut benda tajam dan tidak akan menyerang seorang wanita jika dia membawa, pisau atau gunting di tas tangannya. Dia dapat dibunuh dengan menancapkan paku ke dalam lubang di bagian belakang lehernya.

0 Response to "Kuntilanak"

Post a Comment