Urban Legend Tali Putih (White String)

Tali Putih (White String)
Tali Putih (White String) adalah legenda yang aneh dari Jepang tentang tindik pada sebuah telinga. Selama tahun 1980 legenda ini sempat populer di Jepang dan banyak anak-anak yang takut untuk menindik telinga mereka karena mereka percaya legenda itu benar.
Tali Putih (White String)
Seorang gadis muda yang sangat ingin untuk menindik telinganya. Orang tuanya mengatakan dia masih terlalu muda, tapi dia memohon mengatakan bahwa semua gadis-gadis lain di kelasnya telah menusuk telinganya. Akhirnya, orang tuanya mengalah dan setuju untuk membiarkan dia melakukannya. Mereka memberinya uang dan menyuruhnya pergi menindik telinga di sebuah toko perhiasan lokal, namun ia hanya membeli anting-anting saja di Toko tsb.

Sebaliknya, gadis itu memutuskan untuk menyimpan uang dan ia kemudian meminta seorang sahabatnya untuk membantu melakukan penindikan di telinganya sehingga tdak ada biaya keluar dan ia dapat menyimpn uang tadi.
Mereka memanaskan jarum yang cukup besar dan jarum itu terjebak melalui kedua telinga gadis itu. Dan tentu saja itu sangat menyakitkan, tetapi pada akhirnya, kedua telinganya berhasil ditindik dan ia senang bisa memakai anting-anting.

Namun, beberapa hari kemudian, gadis itu di sekolah ketika ia mulai merasakan sakit di telinga kirinya. Daun telinganya terasa sangat gatal. Selama waktu istirahat dia pergi ke kamar mandi dan melihat di cermin. Daun telinganya merah dan meradang. Dia mulai menggaruknya.

Ketika dia melihat lebih dekat ke cermin, ia melihat sesuatu tampak seperti seutas tali putih mencuat keluar dari lubang di daun telinganya. Dia berpikir itu sangat aneh, kemudian dia memutuskan untuk menarik benda putih itu. Setelah beberapa menit dia menarik seutas tali putih itu sangat panjang menggantung keluar dari daun telinganya tampak seperti tidak akan ada akhirnya.

Akhirnya, dia mendapat sepasang gunting dan memotong tali putih itu.

Tiba-tiba, semuanya menjadi gelap. Dia tidak bisa melihat.

Singkat Cerita
Dia dilarikan ke ruang gawat darurat rumah sakit lokal di mana dokter memeriksanya.
Ketika dokter mengatakan apa yang telah terjadi, ia sangat terkejut.

"Maaf, Anda akan buta seumur hidup", katanya. "Itu bukan tali putih. Itu adalah saraf optik Anda atau Saraf/Urat Matanya, MeNgeriikan!!!. "
Sebuah pesan untuk kita merupakan untuk tidak menindik telinga sembarangan tanpa ahlinya..

0 Response to "Urban Legend Tali Putih (White String)"

Post a Comment