Urban Legend Shirime

Shirime
Shirime adalah hantu Jepang tanpa wajah, yang memiliki mata besar di pantatnya. Pada malam hari, wisatawan takut waspada di jalan-jalan yang sepi. Dalam bahasa Jepang, "Shiri" (尻) berarti "Pantat" dan "Me" (目) berarti "Mata", sehingga nama Shirime secara harfiah berarti "Mata Pantat".
Shirime Legenda Jepang adalah kisah yang aneh dan lucu. Beberapa tahun yang lalu, seorang samurai sedang berjalan di malam hari di jalan ke kota Jepang Kyoto. 

Tiba-tiba, seorang pria mengenakan kimono melangkah keluar dari bayang-bayang dan menghalangi jalannya."Siapa itu?" Tanya sang samurai gugup, menyiapkan dirinya untuk menyerang."Permisi," kata pria itu. "Bisakah aku meminta waktu Anda?"

Sebelum sang Pria samurai itu menjawab, pria itu berbalik, menjatuhkan pakaiannya dan membungkuk dengan Pantat telanjang terbuka lebar dan sang Pria samurai ngeri melihat Mata di Pantat yang besar, berkilauan mata itu menatapnya dan dari pantat manusia.


Sesuatu yang aneh, bersinar cahaya seperti memancar dari mata itu. Ketika ia melihat ini, sang pria samurai menjerit ketakutan dan melarikan diri secepat mungkin.


Shirime adalah salah satu hantu paling populer di Jepang karena ia tidak merugikan korbannya. Dia hanya hantu nakal untuk menakut-nakuti orang.

0 Response to "Urban Legend Shirime"

Post a Comment