Urban Legend Kuchisake Onna

Kuchisake Onna

Biasanya di Jepang Kuchisake Onna berjalan mengenakan masker bedah dan memburu anak-anak. Jika Anda melintasi jalan dan dia menghentikan Anda dan meminta Anda untuk menjawab pertanyaannya.
Jika Anda memberinya jawaban yang salah, anda akan mengalami hal yang mengerikan.

Bayangkan : Anda berjalan pulang dari sekolah/Kampus dan Anda menyusuri jalanan kota yang sepi. Tiba-tiba, Anda akan mendengar suara samar datang dari bayang-bayang. Anda melirik dan melihat seorang wanita cantik sedang berdiri di sana. Dia memiliki rambut hitam panjang dan memakai jas hujan krem. Sebuah masker bedah meliputi bagian bawah wajahnya (Di Jepang mengenakan masker bedah tidak jarang selama musim flu untuk mencegah penyebaran kuman)

Dia melangkah keluar dari bayang-bayang dan blok perumahan jalan.

"Apakah saya cantik?" Dia bertanya.

Sebelum Anda dapat menjawab, dia akan memperlihatkan wajah menyeramkan tersebut. Mulut besar seperti diiris dari telinga ke telinga dan gigi tajam terbuka dengan lidah merah menjijikkan yang besar memutar-mutar di dalam mulutnya.

Dia akan bertanya lagi
"Apakah saya cantik SEKARANG?" Ia berteriak.

Dalam Ketakutan, Anda berjuang untuk menjawabnya. Jika Anda mengatakan "Tidak", dia akan menarik sepasang gunting besar keluar dan membunuh Anda, memenggal kepala Anda. Jika Anda mengatakan "Ya"
dia juga akan mengambil gunting dan mengiris mulut Anda dari telinga ke telinga, membuat Anda terlihat seperti dia. Jika Anda mencoba untuk melarikan diri, ia akan memburu Anda dan membunuh Anda..

Satu-satunya cara untuk melarikan diri dari Kuchisake Onna adalah untuk memberikan jawaban tidak terlalu berkomitmen. Jika Anda mengatakan "Kau tampak rata-rata" atau Anda melihatnya normal, dia akan bingung, sehingga akan memberikan Anda cukup waktu untuk melarikan diri.
Cerita dan Rumor Kuchisake Onna
Ada banyak sekali versi cerita tentang Kuchisake Onna berikut kami ambil dari berbagai sumber

Ada banyak rumor tentang bagaimana Kuchisake Onna dari mana ia mendapat mulutnya yang mengerikan. Beberapa orang mengatakan bahwa mulutnya adalah hasil dari operasi plastik yang salah dan berakhir mengerikan. Ada juga orang yang mengatakan bahwa ia terluka dalam sebuah kecelakaan mobil yang mengerikan. Beberapa bahkan percaya dia adalah pasien sakit jiwa lolos yang begitu gila bahwa dia memotong mulutnya sendiri.

Menurut salah satu legenda di Jepang hiduplah seorang wanita yang sangat cantik dan mementingkan diri sendiri. Suaminya adalah orang yang sangat pencemburu dan brutal dan suaminya tersebut mengira bahwa Kuchisake Onna telah mengkhianati dia. Dalam cekcok kemarahan, suaminya mengambil pedang dan mengiris mulut Kuchisake Onna dari telinga ke telinga, dia berteriak "Siapa yang akan berpikir kau cantik sekarang?" Kuchisake Onna menjadi sangat dendam, dan mulai berkeliaran di jalan-jalan Jepang, mengenakan masker bedah untuk menyembunyikan bekas luka yang mengerikan itu.

Pemerintahan yang di teror Kuchisake Onna dimulai pada musim semi dan musim panas tahun 1979, ketika rumor mulai menyebar ke seluruh Jepang tentang penampakan Kuchisake Onna yang berburu anak-anak. Kisah itu menyebar semua orang banyak takut dibuatnya di banyak kota. Polisi meningkatkan patroli mereka dan sekolah mengirim guru untuk mengawasi siswi mereka berjalan dalam bentuk berkelompok.

Pada tahun 2004, Korea Selatan menerima sebuah laporan orang yang terganggu oleh seorang wanita bertopeng yang mengejar anak-anak.

Pada tahun 2007, koroner menemukan beberapa catatan lama dari akhir 1970-an tentang seorang wanita yang sedang mengejar anak-anak kecil, tapi ditabrak mobil, dan meninggal tak lama setelah itu Mulutnya robek dari telinga ke telinga.

0 Response to "Urban Legend Kuchisake Onna"

Post a Comment