Urban Legend Kanbari Nyudo

Kanbari Nyudo
Kanbari Nyudo atau Pria Botak adalah hantu Jepang yang terobsesi dengan memata-matai orang berada di toilet atau kamar mandi.
Kanbari Nyudo (Pria Botak)
Pada malam hari, biasanya ia pergi dari rumah ke rumah, mengintip di jendela kamar mandi dan menonton orang yang duduk di toilet yang sedang mandi atau menanggalkan pakaian. Dia menyeramkan tampak seperti pria Jepang tua dan kepalanya seperti soring dan air liur di mulut sementara matanya pada Anda, berharap untuk melihat Anda sedang telanjang.

Tahun lalu, ada orang tua yang terobsesi dengan melihat gadis-gadis muda telanjang. Dia menyeramkan dan bejat mengintai jalanan desanya di malam hari, mengintip di jendela, berharap untuk melihat sekilas dari orang telanjang. Ketika keluarganya mengetahui tentang perilakunya yang menjijikkan, mereka merasa malu dan menolak untuk ada hubungannya dengan dia. Menghukumnya, mereka mencukur kepalanya dan dia dibuang dari desa.

Kemudian Pria botak membangun pondok sendiri sebuah pegunungan dan hidup disana sebagai seorang pertapa. Dia melakukan yang terbaik untuk berhenti berpikir tentang gadis-gadis dan ketelanjangan, tapi itu tidak ada gunanya. Dorongan jahat nya mengambil dia dan dia tidak berdaya untuk menolak. Akhirnya, ia menyerah pada dorongan anehnya itu dan di tengah malam, ia menyusuk ke desa dan menculik seorang gadis muda. Membawa gadis itu kembali ke gubuknya di mana gadis itu terus diikat dan Pria Botak melakukan hal-hal yang mengerikan pada gadis itu.

Suatu hari, saat pria botak itu pergi, seorang pencuri datang kegubuknya dan memutuskan untuk mencuri barang-barang pria botak itu. Ketika ia masuk ke dalam, ia menemukan gadis muda yang telah diculik. Karna kasihan pada gadis itu, ia melepaskan ikatan nya. Sama seperti ia sedang membantu pelarian gadis itu, tapi sang pria botak kembali. Ada pertarungan besar, tetapi pada akhirnya, pencuri berhasil membunuh pria botak dan membawa gadis itu kembali kepada orang tuanya bersyukur.

Namun setelah kejadian itu
Pria Botak kembali sebagai hantu dan mulai muncul di luar rumah gadis itu. Dia melihat gadis itu mengenakan kimono putih Pria Botak mengintip melalui jendela di malam hari, Orang tua mereka melihaynya dan itu menakutkan akhirnya Orang tuanya khawatir hantu Pria Botak akan berusaha untuk menculik gadisnya lagi, sehingga mereka menyembunyikan putri mereka. Sejak saat itu, hantu pria botak telah pergi dari rumah ke rumah, mengintip di jendela toilet, kamar mandi dan kamar tidur, putus asa mencari gadis-gadis muda ...

Mereka mengatakan bahwa jika Anda menyebut nama-Nya "Kanbari Nyudo" di kamar mandi, kepala botak kadang-kadang akan muncul dalam toilet atau jika Anda bernyanyi, "Ganbari Nyud

Dalam satu cerita, seorang gadis muda pergi ke kamar mandi, pada suatu malam. Dia berdiri dan meraih kertas toilet ketika ia mendengar suara tertawa aneh di belakangnya. Dia berbalik dan melihat wajah menempel kaca jendela yang buram di kamar mandinya. Dia bisa melihat ciri-ciri dari pria botak tua itu ia mengintip dan tertawa pelan pada dirinya sendiri dan sisi lain dari jendela tertutup oleh air liurnya.

Gadis muda itu ketakutan oleh teror dan berlari keluar dari kamar mandi dengan celana masih di sekitar pergelangan kakinya, berteriak kepada orang tuanya. Ketika dia mengatakan kepada ayahnya tentang apa yang telah ia lihat, Ayahnya marah dan pergi berlari keluar dengan niat untuk menghadapi orang tua menjijikkan yang mengintip tadi. Namun, ketika ia sampai ke gang di belakang rumah, ia menemukan tempat itu kosong.

Kemudian, ayahnya melihat ke jendela kamar mandi. Ada jeruji besi di jendela dan ada penghalang 10 cm antara bar dan kaca buram itu. Tidak mungkin ada orang bisa menekan wajahnya ke kaca karna ada penghalang 10cm. Terasa dingin tulangnya saat itu ia menyadari bahwa apa pun yang mengintip putrinya tadi saat dia di toilet, itu tidak mungkin manusia.

Dalam cerita lain, ada seorang gadis muda Jepang yang sangat pemalu. Suatu malam, ia bermain voli dengan sekelompok gadis-gadis lain. Setelah pertandingan, ia harus mandi, tapi dia terlalu malu mandi bersama gadis lain apa lagi membiarkan orang lain melihatnya telanjang. Sebaliknya, ia menunggu sampai semua gadis-gadis lain selesai mandi dan ia pergi ke kamar mandi sendiri.

Sendirian di kamar mandi remang-remang, ia menanggalkan handuk dan menyalakan air kamar mandi. Tekanan air tampaknya lemah. Dia melakukan yang terbaik untuk mencuci dirinya dalam tetesan air yang lemah. Setengah ia mandi, dia mendengar suara samar tawa.

"Hee hee hee".

Kedengarannya seperti cekikikan orang tua dan tertawa sendiri. Dia melihat ke sekeliling, tapi ia tidak melihat siapa pun. Lalu dia mendengar suara itu semakin keras, kemudian mencari sumber suara aneh itu, tapi semua kembali berubah menjadi keheningan.

Gadis itu terus mandi, sampai ia mendengar tawa lagi.

"Hee hee hee!"

Kali ini, itu lebih keras dari sebelum belumnya.

"Hei Anda!" Teriaknya. "Jangan berpikir aku tidak bisa mendengar!"

Dia merasa sangat rentan berdiri telanjang di kamar mandi apa lagi tanpa menutupi tubuhnya, dia memutuskan untuk bergegas dan menyelesaikan mandinya dengan cepat. Sama seperti dia hendak pergi, ia mendengar tertawa lagi.

"HEE HEE HEE!"

Kali ini, itu sangat keras. Ini tampaknya datang dari atas. Dia menatap ke atas kamar mandi dan melihat sesuatu yang membuatnya berteriak dan berlari dari ruangan kamar mandi itu.

0 Response to "Urban Legend Kanbari Nyudo"

Post a Comment