The Squidward (Episode Lain Dari Film Spongebob)

The Squidward (Red Mist)
Creepypasta The Squidward adalah cerita menakutkan tentang acara TV animasi Spongbob Squarepants. Hal ini terutama juga dikenal dengan judul "Suicide Squidward", "Squidward Death", "Squidward Dies", "Red Mist" atau "Squidward bunuh diri".
Episode Lain Dari Film Spongebob
Seperti Anda mungkin akan menyadari, Spongebob Squarepants adalah animasi serial TV populer yang disiarkan di Nickelodeon. Acara Ini mulai ditayangkan pada tahun 1999 dan menampilkan karakter kartun seperti Spongebob dan temannya dengan tentakel yaitu Squidward. Ini adalah salah satu film Nickelodeon yang menunjukkan nilai tertinggi dan saat ini sering tampil pada saluran TV.

Meskipun menjadi salah satu kartun paling dicintai di TV, sedikit orang yang menyadari insiden yang sangat mengganggu yang terjadi di studio animasi Nickelodeon, selama produksi beberapa seri tahun yang lalu.

Pada tahun 2005, studio animasi Nickelodeon baru saja menyelesaikan produksi film SpongeBob dan seluruh staf, itu adalah hri yg agak melemahkan kreativitas sehingga membawa mereka lebih lama untuk mulai bekerja pada musim episode baru untk TV. Penundaan berlangsung lebih lama dari seharusnya karena masalah yang sangat menjengkelkan dengan episode pertama dari Season 4.

Ketika Animator pemimpin dan editor suara di ruang editing untuk meninjau final cut dari S04E01. Mereka menerima salinan episode dan berkumpul di depan layar untuk menonton. Judul episode seharusnya "Fear Krabby Patty", tapi ketika kartun judul muncul di layar, itu menampilkan, "Squidward Suicide". Semua orang di ruangan itu lebih dari sedikit bingung.

Film Spongebob Squarepants dimainkan dengan lagu seperti biasa dan episode dimulai dengan Squidward berlatih klarinet, memukul catatan. SpongeBob tertawa dan Squidward berhenti bermain berteriak kebawah padanya karena ia akan konser malam itu dan diperlukan untuk berlatih. SpongeBob mengatakan OK dan pergi dengan Patrick untuk melihat Sandy. Gelembung splash screen muncul, diikuti dengan akhir konser Squidward.

Pada titik ini bahwa episode mulai menjadi sangat aneh. Seperti konser Squidward berakhir, ada gumaman tidak puas di keramaian dan mereka mulai lebih keras dan jahat. Squidward tampak takut. Spongebob berdiri di depan orang banyak dan ia berceloteh. Yang lebih aneh adalah fakta bahwa semua karakter memiliki mata hyper-realistis, Bersinar merah.

Adegan berikutnya menunjukkan Squidward duduk di tepi tempat tidurnya, tampak sangat tertekan dan sedih. Di belakangnya, di jendela, melihat ke langit yang suram. Bagian aneh lainnya adalah bahwa tidak ada suara. Squidward hanya duduk di sana dalam keheningan selama sekitar 30 detik, kemudian dia mulai terisak pelan. Kemudian, ia meletakkan tentakel-tangannya di atas matanya dan menangis diam-diam selama satu menit penuh. Secara bertahap, suara semakin keras dan terdengar sdikit angin ssbgai latar belakang.

Kamera perlahan menyorot wajah Squidward dan menangis semakin keras dan lebih keras, penuh luka dan kemarahan. Suara angin menjadi lebih parah, seakan badai. Sangat samar-samar, di latar belakang, sesuatu yang terdengar seperti tawa berongga bisa didengar. Itu datang pada interval yang aneh dan tidak pernah berlangsung lebih dari satu detik. Setelah 30 detik ini, layar kabur dan mengejang keras dan sesuatu melintas di atas layar.

Editor animasi pemimpin menghentikan video itu dan memutar ulang, frame demi frame. Sesuatu yang mengerikan melintas di layar, itu adalah foto seorang anak yang masih muda. Wajahnya hancur dan berdarah dan salah satu bola matanya menggantung keluar. Perutnya telah diiris terbuka dan ususnya keluar di sampingnya.

Para editor yang berkumpul di sekitar layar tidak percaya apa yang mereka lihat. Mereka terus menonton video, berharap bahwa itu semua hanya lelucon yang dimainkan oleh mereka para animator. Di layar, Squidward masih menangis, tapi suara itu lebih keras dari sebelumnya. Tampaknya ada darah keluar dari matanya dan mengalir di pipinya. Darah tampaknya bukan seperti animasi. Itu tampak terlalu nyata. Angin terdengar seperti badai yang mengamuk. Dalam, tawa yang mengganggu menjadi lebih dan lebih sering.

Tiba-tiba, layar bergerak-gerak lagi. Salah satu editor menghentikan video dan memutar ulang itu. Kali ini, itu adalah gadis kecil. Dia berbaring tertelungkup di genangan darah. Bola mata kirinya tergantung pada seutas benang dan isi perut nya ditumpuk di atas tubuhnya. Ada potongan diseluruh punggungnya. Salah satu karyawan magang di ruangan itu mengatakan ia merasa sakit dan bergegas ke koridor.

Editor meng klik tombol dan episode kembali berjalan. Squidward diam lagi dan tidak ada suara sama sekali. Dia menaruh tentakel ke bawah dan matanya sekarang dilakukan secara hiper-realistis dan rinci. Berdarah, merah dan berdenyut. Dia hanya menatap kamera, seolah-olah ia sedang menonton pemirsa. Semua orang di ruangan bergeser untuk posisi lebih nyaman. Beberapa detik kemudian, ia mulai menangis lagi, tapi kali ini ia tidak menutupi matanya. Suara itu keras dan menusuk, dengan latar jeritan. Air mata berdarah menetes di wajahnya angin bertiup mulai lagi dan suara tawa datang kembali.

Foto yang lain lagi muncul di layar dan editor menghentikan video lagi. Kali ini, foto itu dari seorang anak muda yang berbeda. Bola mata kanannya menggantung keluar dan tangan besar mencapai ke perutnya yg terbuka dan menarik keluar ususnya. Semua orang di ruangan tersentak dan salah satu editor suara muntah di lantai. Semua orang gemetar dan ketakutan. Seseorang bergegas keluar untuk mengambil kain pel.

Editor menghentikan video dan mengatakan bahwa ia akan memanggil produser dan menunjukkan kepadanya foto-foto mengerikan yang terkandung dalam video. Lima belas menit kemudian, produser datang ke dalam ruangan dan bertanya untuk mengetahui mengapa ia dipanggil ke studio. Editor tidak menjawab. Dia hanya menekan tombol play dan episode berjalan di layar.

Squidward hanya menatap kamera, wajahnya di rapatkan. Dengan soundtrack diam dan suara berat terdengar berbisik "Lakukan." Kamera ditarik kembali, mengungkapkan bahwa Squidward memegang senapan di tentakel-tangannya. Dia tiba-tiba mengangkat senapan, ditempatkan ke mulutnya dan menarik pelatuknya.

Ada ledakan besar dan realistis darah dan otak pun berceceran di dinding di belakangnya. Kepalanya hancur dan tubuhnya jatuh ke samping dan ambruk di tempat tidur. Lima detik episode terakhir menunjukkan tubuhnya di tempat tidur, di sisinya, satu mata menggantung menunjukkan apa yang tersisa dari kepalanya di atas lantai, menatap kosong itu. Kemudian episode dipotong menjadi hitam.

Produser sangat marah dan menuntut untuk mengetahui apa yang sedang terjadi. Kebanyakan orang meninggalkan ruangan, merasa sakit perut. Hanya segelintir orang yg tetap di ruang editing, mencoba untuk mencari tahu apa sebenarnya yang salah dengan episode ini.

Satu-satunya penjelasan yang bisa mereka terima adalah bahwa, pada saat proses produksi, rekaman video telah diedit oleh seseorang. Log dikonsultasikan dan semua orang yang bekerja membuat video dipertanggungjawabkan. Para editor berusaha untuk menganalisis file video, tapi tidak menemukan keterangan apapun. Semua peralatan video yang terlibat dalam proses produksi diperiksa, malware dan file berbahaya lainnya, tetapi semuanya baik-baik saja.

Karena sifat dari foto yg mengerikan, rekaman itu diserahkan ke polisi, tapi tidak ada yang dapat dijelaskan. Tak satu pun dari anak-anak dalam foto itu pernah dapat diidentifikasi dan file video yang dihasilkan tidak ada petunjuk atau bukti fisik. Sampai hari ini, tak seorang pun di studio animasi Nickelodeon dapat menjelaskan apa yang terjadi.

0 Response to "The Squidward (Episode Lain Dari Film Spongebob)"

Post a Comment