Tes Kepribadian dari Cara Melipat dan Menggenggam Tangan



Untuk membaca karakter tidaklah selalu berkaitan dengan hal gaib atau ramalan. Dalam ilmu pengetahuan modern, kita mengenalnya dengan tes Psikologis untuk mengetahui karakter seseorang. Secara lebih mudah, Anda bisa mengetahui karakter seseorang dengan hanya melihat Bagaimana Seseorang Menggenggam Tangannya Dan Bagaimana Caranya Menyilangkan Tangan Di Depan Dada.

http://rocketnews24.com - Seseorang menggenggam tangannya sendiri dan caranya menyilangkan tangan di depan dada adalah hal yang otomatis dan tidak dipikirkan. Ada orang yang mendekap tangan kanan di atas tangan kiri, ada juga yang sebaliknya. Kedua orang ini akan memiliki karakter yang berbeda dan berkaitan dengan fungsi kedua otak.
Hal ini ada benarnya juga jika anda terbiasa menyilangkan tangan kiri di atas seperti saya, maka jika di dipaksa menyilangkan tangan kanan di atas, rasanya akan ganjil seperti tidak terbiasa gt.

Cara Melihat Kepribadian Dari Cara Menyilangkan Tangan Dan Menggenggam Tangan
1. Buat pose Menyilangkan Tangan di depan dada dan perhatikan tangan kiri di atas atau tangan kanan.
2. Dan Kemudian coba Anda buat Genggaman Tangan seperti gambar di atas dan perhatikan Jari Jempol kanan atau kiri yang di atas

Inilah karakter Anda :

1. Anda menyilangkan tangan dengan posisi tangan kanan di atas tangan kiri
Dan Jempol Kanan di atas Jempol Kiri Pada Saat Menggenggam :
Anda adalah orang yang kritis dan berpikir sebelum bertindak. Banyak orang mengatakan Anda adalah pemikir dan terlalu banyak berpikir ketika menghadapi masalah. Namun semua itu dilakukan agar Anda mendapatkan kesimpulan mendalam.

2. Anda menyilangkan tangan dengan posisi tangan kanan di atas tangan kiri
Tetapi posisi jempol kiri di atas jempol kanan saat menggenggam : 
Anda tampak cuek dan tidak peduli pada masalah yang datang, namun sebenarnya Anda memikirkan hal tersebut secara logis dan menarik kesimpulan mendalam. Anda cenderung memikirkan banyak hal sendirian.

3. Anda menyilangkan tangan dengan posisi tangan kiri di atas tangan kanan, 
dan posisi jempol kiri di atas jempol kanan saat menggenggam : 
Anda adalah orang yang sangat cuek dan kurang peduli dengan sekitar. Anda cenderung meninggalkan masalah dan beranggapan bahwa hidup itu seperti air yang mengalir, tidak perlu pusing dan ikuti saja kata hati.

4. Jika Anda menyilangkan tangan dengan posisi tangan kiri di atas tangan kanan
tetapi jempol kanan berada di atas jempol kiri saat menggenggam :
Anda orang yang tampaknya serius dan memikirkan banyak hal, namun sebenarnya Anda juga membawa kata hati dijalan dengan logika. Intinya, Anda tidak akan lari dari masalah, namun saat Anda harus mengutamakan naluri ketimbang logika, Anda akan memilih nurani Anda.

Sesuai atau tidak, Percaya?, tergantung kita sendiri sih, karena tes ini sangat sederhana. Apakah cocok dengan kepribadian kita?
Kalo menurut saya sendiri, test ini tidak berlaku untuk semua orang (tidak selalu benar)

0 Response to "Tes Kepribadian dari Cara Melipat dan Menggenggam Tangan"

Post a Comment