Hari-Onago (Wanita Rambut Panjang)

Harionago
Wanita Rambut Panjang atau "Hari-onago" adalah hantu Jepang yang menyerang laki-laki dengan rambutnya. Dia juga dikenal sebagai Hari-onna (Wanita Rambut Panjang). Di bagian lain dari Jepang, orang menyebut dia sebagai Nure-onago atau Warai-onago.
Wanita Rambut Panjang
Harionago adalah hantu Jepang yang muncul dalam bentuk seorang wanita cantik dengan rambut sangat panjang. Dia memiliki kemampuan untuk mengendalikan rambutnya seperti ular keluar dan menggeliat seperti tentakel. Bentuk rambutnya yang panjang dapat menjadi pisau tajam dan duri.

Pada malam hari, di tengah jalan kesepian dan dari belakang, ia mencari pemuda untuk diserang. Ketika dia melihat seorang pemuda yang mewah, dia akan tersenyum ke Pemuda tsb. Jika pemuda ini berani untuk kembali membalas senyumnya, Hari-onago akan melepaskan rambut mengerikan berduri dan menyerangnya.

Ujung rambutnya yang tajam menempel ke baju anda dan mencengkram daging shingga tidak bisa bergerak. Setelah anda terjerat dengan rambut panjangnya, Anda tidak bisa bergerak dan dia menggunakan kait rambutnya untuk memotong-cabik atau mencabik-cabik anda.

Di banyak desa-desa kecil di Jepang, ada banyak laporan dari orang-orang muda tentang serangan Hari-onago.

Suatu malam, seorang anak dari desa Yamada ketika berjalan untuk pulang sendirian. Saat ia melewati jalan sempit, seorang gadis cantik datang berjalan ke arahnya.

Saat ia mendekat, ia melihat bahwa wanita cantik itu tersenyum padanya. Dia berpikir ada sesuatu yang aneh tentang dia, tapi dia tertarik dengan penampilan yang indah yang tersenyum ke arahnya. Ketika itu rambutnya jatuh berantakan dan menerkam dirinya.

Anak itu sangat terkejut dan berjuang untuk membebaskan diri dari cengkeramannya. Rambutnya bangkit seperti tentakel demgam kait tersangkut di kemejanya, merobek dari punggungnya. Entah bagaimana, dia berhasil lolos dan berlari kembali ke rumahnya secepat yang dia bisa. Dia mengunci pintu belakang dan berdiri, gemetar dan gemetar, di depan pintu, menunggu fajar tiba.

Di pagi hari, ketika ia berani membuka pintu, ia menemukan ratusan goresan di sisi lain Rumah.

Jadi, jika Anda berjalan menyusuri jalanan Jepang di malam hari dan Anda melihat seorang wanita yang aneh tersenyum pada Anda dari bayang-bayang, Anda mungkin akan berpikir 2x untuk tersenyum kembali padanya.

0 Response to "Hari-Onago (Wanita Rambut Panjang)"

Post a Comment