Dancing Dead Stories

Dancing Dead Stories
Dancing Dead adalah kisah menakutkan tentang seorang gadis muda Irlandia pada setiap bulan November malam. Hal ini didasarkan pada legenda Irlandia tua yang disebut "Dance of the Dead" dan Seorang gadis "Kathleen". Sebuah versi cerita dari kisah ini muncul dalam buku-buku pendek sebagai "The Dancing Dead dari Shark Island".
Dancing Dead
Tahun lalu, di Irlandia, orang-orang takut untuk meninggalkan rumah mereka pada malam terakhir bulan November. Mereka percaya bahwa, pada satu malam, orang mati akan bangkit dari kubur mereka dan keluar di antara yang hidup. Jika Anda berada di luar pada malam itu, kata mereka, dan Anda mendengar langkah kaki di belakang Anda, Anda tidak boleh melihat, karena orang mati itu mengikuti Anda dan jika Anda melihat mata mereka, maka Anda pasti akan mati.

Di lepas pantai barat Irlandia, ada sebuah pulau kecil, penduduk setempat menyebutnya "Shark Island", meskipun nama yang tepat di Irlandia adalah "Inis AIRC". Hari ini pulau tersebut, tak berpenghuni, tapi bertahun-tahun yang lalu, ada orang-orang yang hidup di pulau tersebut dan salah satu dari mereka adalah seorang gadis muda bernama Kathleen.
Satu November malam, Saat Kathleen sedang dalam perjalanan pulang. Jalan kembali ke rumahnya yang lama dan dia lelah berjalan, jadi dia duduk untuk beristirahat.
Itu adalah malam yang dingin, malam yang gelap dan udara dingin malam membuat terasa sampai ke bawah tulang punggungnya. Dia melihat sekeliling dan menyadari bahwa ia sedang duduk dengan dinding sebuah gereja. Di bawah sinar bulan, Semua batu nisan tampak seperti tulang Sekaligus, ia melihat sosok muncul dari kegelapan. Dia menutupi mulutnya untuk tidak mengeluarkan jeritan. Suatu sosok mendekat, ia menyadari itu adalah anak muda dengan kulit putih pucat.
"Siapa kau?" Tanyanya.
"Perhatikan baik-baik," kata anak itu. "Apa kau tidak tahu aku?"
"Apakah aku akrab dengan Anda," kata Kathleen.
"Melihat lebih dekat," katanya, melangkah di bawah sinar bulan. "Sekarang kau tahu aku?"
"Ya, aku tahu kau sekarang," katanya, suaranya berbisik ketakutan. "Kau masih muda Brian ... tetapi... Anda tenggelam tahun lalu ketika pergi memancing ... Mengapa kau di sini?"
"Dengar," katanya, sambil menunjuk bukit di dekatnya. "Itu sebabnya aku di sini."
Kathleen melihat dan melihat lampu samar di lereng bukit, itu menari seperti kunang-kunang dalam kegelapan. Ketika dia melihat lebih dekat, ia melihat, mereka adalah orang-orang Pria, wanita dan anak-anak, berpakaian serba putih, wajah mereka sedih dan pucat dengan kain kafan pemakaman, semua menari dengan alat musik yang tak terlihat.

Kathleen lebih dekat dan melihat seorang gadis yang telah meninggal setahun sebelumnya, dan Pria lain yang sudah lama meninggal Ngeri,. Semua penari, pria, wanita dan anak-anak, adalah orang-orang yang telah meninggal di pulau itu, sejauh dia bisa ingat. Pemandangan mengerikan itu membuat tulang dingin beku.

Kemudian, tiba-tiba, musik berhenti. Semua wajah pucat mengerikan berpaling menatapnya. Mereka mengangkat tangan mereka, mereka mengulurkan tangan yang kecil dan memberi isyarat untuk bergabung dengan mereka. Wajah sedih mereka berubah menjadi mengerikan, wajah jahat tersebar di pipi cekung mereka.
"Sekarang," kata anak itu, "Untuk hidup Anda, karena jika mereka membawa Anda ke dalam tarian mereka, Anda tidak akan pernah bisa pergi."
Kathleen ketakutan berbalik melarikan diri, tetapi pada saat itu, orang mati melayang ke arahnya dan menggabungkan tangan, membentuk lingkaran di sekelilingnya. Mereka tertawa dan menatapnya dengan mata yang tampak seperti mereka ingin merebut dan menyeretnya dengan mereka.

Kathleen berdiri di sana gemetar, Orang mati tertawa berkumpul di sekelilingnya, berputar lebih cepat dan lebih cepat karena mereka beringsut lebih dekat dan lebih dekat. Kathleen mulai pusing dengan wajah pucat, ia pingsan dan jatuh ke tanah.

Keesokan paginya, Kathleen bangun di rumah di tempat tidurnya sendiri. Ketika dia tidak kembali malam sebelumnya, kakaknya telah pergi keluar mencari dia. Dan menemukan dirinya terbaring tak sadarkan diri di lingkaran batu di bukit dan membawanya pulang.
Keluarga Kathleen berkumpul di samping tempat tidurnya. Mereka bisa melihat bahwa wajah Kathleen pucat dan dia terlalu lemah untuk bergerak. Gadis malang itu pucat dan lesu seperti orang mati. Mereka memanggil Dokter dan dokter datang secepat dia bisa. Dia mencoba segala sesuatu yang dia bisa untuk menyelamatkannya, tapi itu tidak ada gunanya.

Bulan malam itu, keluarganya berdoa di samping tempat tidurnya ketika mereka mendengar suara menakutkan itu adalah musik samar, melayang di angin.
"Apakah Anda mendengar itu?" Tanya Kathleen lemah. "Apa artinya?"
Keluarganya pergi ke jendela untuk melihat siapa yang bermain musik, tapi mereka tidak melihat apa pun di bawah sinar bulan dan itu kosong, mereka hanya melihat keluasan yang kosong terpencil sejauh mata memandang.
Saat itu, Kathleen duduk di tempat tidur dan berteriak, "Ibu! Ibu! Orang mati mereka datang untuk saya! Mereka di sini! Mereka di sini! "
Tiba-tiba, musik berhenti dan ketika mereka kembali ke tempat tidur Kathleen, mereka melihat bahwa gadis malang itu mati.
Luar di malam hari, Sosok putih seorang gadis muda, pergi menari menuju bukit dalam cahaya bulan.

0 Response to "Dancing Dead Stories"

Post a Comment