Buried Alive (di Kubur Hidup-Hidup)

Buried Alive (di Kubur Hidup-Hidup)
Buried Alive adalah cerita menyeramkan tentang pasangan tua yang tinggal bersama di sebuah rumah kecil di pinggir kota. Mereka telah menikah begitu lama bahwa mereka tahu segala sesuatu tentang satu sama lain. Mereka saling mengenal dengan baik.
Dikubur Hidup-Hidup
Suatu hari, wanita tua jatuh sakit dan suaminya menghabiskan setiap hari di samping tempat tidurnya, mencoba untuk merawat agar kesehatannya kembali. Sayangnya, wanita tua itu meninggal dan suaminya sangat terpukul. Dia adalah satu-satunya cinta sejati.

Segera setelah itu, dokter tiba dan istrinya dinyatakan meninggal. Karena itu tengah musim panas, mereka memiliki layanan pemakaman kecil dan dimakamkan keesokan harinya. Orang tua itu begitu berduka, melihat peti mati istrinya sedang diturunkan ke liang kubur, ia bahkan mencoba untuk melompat. Orang-orang di pemakaman harus menahannya sampai kuburan itu diisi.

Kesepian dan sengsara, orang tua kembali ke rumah kosong. Malam itu, dia terbangun oleh suara menggaruk aneh. Ini semakin keras dan lebih keras tapi dia tidak tahu itu berasal dari mana. Ketika ia berbalik di tempat tidur, ia bertemu dengan pemandangan yang mengerikan.
Ia melihat sosok seorang wanita berdiri di luar jendela kamar tidurnya. Dengan horor, ia menyadari itu adalah istrinya. Matanya cekung dan berlubang. Mulutnya terbuka lebar seperti menjerit dan jari-jarinya yang mencakar di kaca jendela. Ketika ia berlari ke jendela dan membukanya, sosok itu menghilang ke udara.

Dia menelepon dokter segera dan memohon untuk mengambil tubuh istrinya digali dari kuburan. Tentu saja Dokter menolak untuk mengizinkan peti mati yang akan digali, Dokter berpikir, mungkin orang tua bahwa ia hanya menderita stres setelah kematian istrinya. Tetapi orang tua terus melihat penampakan hantu yang sama di luar jendela setiap malam.

Akhirnya, orang tua itu tidak bisa tahan lagi. Dia bangkit dari tempat tidur, berpakaian, meraih sekop dan menuju kuburan. Dia datang ke makam istrinya dan mulai menggali dan menggali. Ketika ia akhirnya ,menemukan peti mati istrinya dan membuka paksa, ia mundur ngeri. Mulut istrinya terbuka lebar, seperti dalam jeritan, ada tanda-tanda awal seluruh bagian dalam tutup peti dan jari-jarinya yang tekelupas sampai ke tulang karna berusaha membuka dan mencakar untuk keluar.

0 Response to "Buried Alive (di Kubur Hidup-Hidup)"

Post a Comment