Bloody Mary

Bloody Mary

www.urbanlegend.id - Mungkin kalian bertanya-tanya apakah kisah Bloody Mary adalah kisah nyata, dikbarkan memang Bloody Mary adalah didasarkan pada kisah nyata.
Bloody Mary Menurut Sejarah
Sejarah Campuran dari berbagai legenda dan sejarah selama bertahun-tahun telah menjadi dasar utama untuk cerita seputar urban legend Bloody Mary.

Cerita yang paling umum mengatakan bahwa Mary adalah seorang penyihir yang hidup lebih dari 100 tahun yang lalu yang berkecimpung dalam seni hitam. Dia tewas dieksekusi.

Cerita lainnya adalah dengan versi lebih modern - seorang wanita lokal terlibat dalam kecelakaan mobil yang fatal, dan wajahnya mengerikan dengan bekas luka sebelum dia meninggal.

Cerita lain juga mengatakan bahwa "Mary" berasal dari korban percobaan penyihir.
Menurut legenda, Anda harus berdiri di depan cermin kamar mandi, dengan satu lilin menyala dan menyebutkan nama "Bloody Mary" ke cermin 3x berturut-turut.
Cerita mengatakan anda akan memanggil hantu Bloody Mary. Menurut beberapa pengalaman anda akan melihat wajah hantu Bloody Mary di cermin
Jika Anda berani mencobanya silahkan, tapi ketahuilah semua yang terjadi diluar sini kami tidak akan bertanggung jawab, sekali lagi kami ingatkan kalian akan bermain dengan kekuatan supranatural Efek yang ditimbulkan akan berkepanjangan dan tidak berhenti bahkan setelah kalian menghentikan permainan. Silahkan mencoba dengan resiko sendiri. Kami tidak bertanggung jawab terhadap apapun yang akan terjadi.
Yang butuhkan
- Satu lilin
- Korek api
- Hati yang kuat dan mental yang kuat
- Kamar mandi besar dengan cermin besar
Caranya
Mematikan lampu, tempatkan lilin Anda ke bawah dan nyalakan, berdiri dan melihat ke cermin, menyanyi perlahan "Bloody Mary, Bloody Mary, Bloody Mary". Dan lihat apa yang terjadi ...
Jika tidak ada yang terjadi cobalah berputar 3x dan kemudian melihat lagi ke dalam cermin. Anda mungkin hanya melihat sekilas wajah menakutkan.
Menurut cerita biasanya salah satu hal mengerikan berikut yang akan terjadi:
1. Wajah Anda akan mengerikan seperti bekas luka dirobek
2. Anda akan ditemukan tewas dengan tanda cakar di seluruh wajah dan tubuh dalam kamar mandi tersebut
3. Anda Hilang secara misterius dari kamar mandi dan berakhir terjebak di cermin selamanya dengan hantu
4. Anda mungkin juga bisa menjadi gila atau mati mendadak di tempat
Perhatian : Artikel ini merupakan artikel yang sudah kami Translate ke Bahasa Indonesia dan di Edit ulang sehingga lebih mudah untuk dipahami

0 Response to "Bloody Mary"

Post a Comment