Sekarang Kamu Tahu Part 6 : Sebuah Kisah Nyata dari Mantan Indigo



Perkiraan waktu membaca Menit

Edit
Sekarang Kamu Tahu Part 6 : Saya Berteman Dengan Hantu? Apa ini yang disebut teman hayalan?
Saat upacara berlangsung, pandangan mata saya selalu tertuju pada sosok-sosok mengerikan yang hilir mudik di depan saya, telinga saya terasa sangat sakit mendengar suara teriakan mereka, ada yang tertawa, menangis dan saya juga melihat sosok hantu-hantu kecil yang bermain, sosok hantu se umuran balita 4 tahun, dengan tubuh yang putih, matanya hitam dan tajam. perlahan ia mendekati saya, sepertinya dia tau kalau saya melihatnya, lalu ia mulai bergelantungan di kaki saya, sampai kaki saya terasa sakit dan pegal, di dalam hati saya memohon agar ia pergi, saya tidak mau teman-teman saya melihat sikap aneh saya, sehingga saya terus menahan gangguan dari sosok tersebut. kemudian sosok kecil itu menangis sangat keras, gendang telingan saya terasa seperti akan pecah, kepala saya mulai pusing dan darah segar mengalir dari hidung saya, lalu makhluk-makhluk gaib yang ada di sekeliling saya tertawa dengan keras bahkan sangat keras, saya merasa mereka menertawakan saya.

Lalu teman saya yang melihat saya mimisan langsung membawa saya ke UKS, dan karna saya sudah tidak tahan lagi dengan serangan-serangan dari makhluk halus disana saya mengikuti teman saya untuk pergi ke UKS. Saat saya berjalan menuju UKS salah satu sosok tinggi besar dangan tubuh yang hitam menertawakan saya dan mengatakan “ternyata kamu sangat lemah”. Saya tidak mau memperhatikan sosok tersebut dan terus berjalan ke UKS.

“apakah saya memang lemah seperti yang mereka katakana? tidak saya tidak lemah saya lebih kuat dari mereka, lalu apa yang harus saya lakukan untuk melawan mereka. Sepertinya saya memang harus terbiasa dengan mereka, saya harus melawan rasa takut dalam diri saya, karna rasa takut itulah yang membuat saya lemah, dan saya harus mulai menerima kutukan yang mengerikan ini”

Setelah upacara selesai, saya masuk ke kelas karna sudah agak mendingan. saya duduk di bangku paling belakang, teman sebangku saya waktu itu sebut saja namanya indri. Saat pelajaran di mulai dia terus menanyakan kondisi saya dan tentang musibah kemaren tetapi saya hanya diam saja. Tiba-tiba sosok perempuan yang saya temui di bawah batang manga tadi pagi muncul di depan saya, sontak sosok tersebut membuat saya terkejut, “kamu harus membantu saya” dengan wajah dingin dan kaku ia mengucpkan hal itu, didalam hati saya menjawabnya “baiklah, tapi saat sekarang tolong jangan ganggu saya” dan ternyata dia mendengarnya. Apa ini artinya sekarang saya bisa berkomunikasi dengan mereka, jadi selama ini mereka mendengar apa yang saya ucapkan dalam hati dan saya baru menyadari hal tersebut, patut lah saat saya bertemu dengan sosok-sosok sebelumnya mereka selalu menjawab apa yang saya ucapkan dalam hati.

Setelah saya pulang sekolah, benar saja ternayata sosok tersebut menunggu saya di tempat yang sama, yaitu di bawah pohon manga. “jangan disini saya tidak mau teman saya melihat saya bicara sendiri, saya tidak mau orang lain tau ke anehan saya”, “baiklah ikuti saya” kemudian saya mengikuti dia, dan dia membawa saya ke belakang gedung sekolah. “apa yang bisa saya lakukan? tolong jangan ganggu saya, saya takut melihat kalian”, “kamu jangan takut sekarang coba kamu lihat” dan tiba-tiba saja sosok dingin dan kaku tersebut berubah menjadi seorang gadis remaja dengan pakaian sekolah yang se umuran dengan saya. “apa kamu masih takut jika saya begini”, “tetap saja, walaupun wajahmu tidak mengerikan tetap saja kamu adalah hantu”, “iya kamu benar, tapi saya mau meminta bantuan mu, kamu pasti bisa menolong saya”, “saya? apa yang bisa saya lakukan? saya juga tidak mengerti dengan diri saya sekarang kenapa saya bisa melihat kalian, berkomunikasi dan berinteraksi dengan kalian, lalu bagaimana saya bisa membantu mu, dengan samasalah saya sendiri saja sudah membuat saya putus asa”.

Air mata mengalir dari pipi saya, saat saya menceritakan apa yang saya rasakan, di saat saya di timpa musibah kenapa saya harus menerima kutukan ini juga, kenapa harus saya yang menerima ini semua, saya tidak sanggup mengahadapi ini semua. kemudian hantu perempuan tersebut duduk di samping saya, “maaf jika saya mengganggu mu, tapi saya benar-benar membutuhkan pertolonganmu, hanya orang seperti kamu yang bisa menolong saya, dan kamu harus tau bahwa kamu tidak dikutuk, tapi kamu diberikan bakat yang spesial dan tidak semua orang bisa memiliki kemampuan seperti kamu, belajarlah untuk menakhlukkan kekuatan dalam dirimu dan aku akan membantumu juga”. Dia mau membantu? apakah ini artinya saya mulai berteman dengan hantu?, apa ini yang disebut teman hayalan?.

Next part tunggu ya
Index Cerita

Kamu baru saja membaca tentang Sekarang Kamu Tahu Part 6 : Sebuah Kisah Nyata dari Mantan Indigo

Baca Juga Cerita Lainnya

This website uses cookies to ensure you get the best experience on our website. Learn more