Sekarang Kamu Tahu Part 5 : Sebuah Kisah Nyata dari Mantan Indigo



Perkiraan waktu membaca Menit

Edit
Sekarang Kamu Tahu Part 5 : Mereka Ada Dimana-Mana, Saya tidak mau kutukan mengerikan ini
Selesai memakai seragam sekolah saya langsung menghidupkan motor untu pergi ke sekolah, di perjalanan dari rumah menuju sekolah saya terus melamun, saya tidak memperhatikan apapun, saya hanya focus melihat ke depan, sesampainya di depan gerbang sekolah ada dua orang siswa berdiri membelakangi jalan, dan saat saya melihat kea arah mereka saya sangat terkejut karna wajahnya berlumuran darah, darah yang bewarna kebiruan, mulutnya terbuka sangat lebar, satu matanya keluar dan semakin lama wujudnya semakin mengerikan. Saya langsung melajukan motor dengan cepat menuju parkiran. Sesampainya diparkiran ternyata saya datang cukup pagi karna belum ada satupun motor disana, tidak lama kemudian saya melihat seorang siswa duduk di bawah pohon manga yang tidak jauh dari parkiran itu, saya mendengar suara tangisan, dalam hati saya terus bertanya siapa yang menangis, apa mungkin dia?, lalu saya berjalan menghampirinya dan ternyata memang benar dia menangis.

Kemudian saya bertanya kenapa dia menangis dan dia menjawab dia habis dipukuli, “siapa yang mukulin kamu?”, “aku juga tidak mengenalnya” perasaanku merasakan kalau ada sesuatu yang tidak beres dengan dia, karna saya ada yang aneh saya langsung berpamitan kepadanya untu pergi ke kelas, tetapi dia langsung menarik tangan saya dengan keras, “kamu harus disini kamu harus membantuku, kamu jangan pergi” tiba-tiba ia bicara begitu dengan tatapan tajam, saya memperhatikan matanya dan benar dugaan saya kalau dia bukan manusia, seketika wujudnya berubah menyeramkan, dengan wajah yang sangat dingin dan kaku, matanya kosong dan dari mulutnya mengeluarkan darah, lalu saya langsung menarik tangan saya dan berlari menjauhinya, tetapi dia terus memperhatikan saya dari jauh.

Saya semakin takut untuk melihat, karna saya tidak mau lagi melihat wajah-wajah mengerikan seperti itu. Saya berjalan menuju kelas dan ternyata teman saya sudah banyak yang menunggu di kelas, “kok buru-buru gitu jalannya res? “ngak apa-apa kok cuman taku telat aja”, “tapi kan masih pagi” karna tidak mau di introgasi lebih lanjut saya hanya mengiyakan saja. “res kamu ikut upacara?” “iya, emangnya kenapa?” “soalnya kamu kan ngak pernah ikut upacara”, “sekarang saya mau ikut”. sebagian dari teman-teman saya cukup heran kenapa saya mau ikut upaca, karna dari awal masuk sekolah saya tidak pernah ikut upacara, yang menjadi alasan saya untuk ikut upacara skarang adalah karna saya takut sendiri di kelas, saya takut kalau saya akan bertemu dengan makhluk-makhluk yang mengerikan itu.

Saat saya keluar kelas bersama teman-teman saya ternyata halaman sekolah sudah sangat rame sekali, “tumben rame banget” spontan saya bilang begitu ke teman-teman saya. “apanya yang rame? orang masih sepi gini” saya tertegun sesaat dan setelah saya perhatikan ternyata mereka bukan manusia, tetapi makhluk halus yang jumlahnya sangat banyak, saya berusaha untuk fokus dan berusaha mengalihkan perhatian saya dari mereka, saya tau mereka memperhatikan saya dan sepertinya mereka juga tau kalau saya melihat mereka. Nafas saya mulai sesak dengan kehadiran mereka yang sangat banyak, apa yang harus saya lakukan sekarang, saya berusaha untuk tidak panik, kemudian saya membaca ayat-ayat Al-Quran di dalam hati dan setelah itu mereka mulai menjauh dari saya...

Lanjut besok sob next part tunggu ya
Index Cerita

Kamu baru saja membaca tentang Sekarang Kamu Tahu Part 5 : Sebuah Kisah Nyata dari Mantan Indigo

Baca Juga Cerita Lainnya

This website uses cookies to ensure you get the best experience on our website. Learn more