Sekarang Kamu Tahu Part 3 : Sebuah Kisah Nyata dari Mantan Indigo



Perkiraan waktu membaca Menit

Edit
Sekarang Kamu Tahu Part 3 : Apa yang terjadi? Ada apa dengan saya? Apakah ini hanya mimpi? Semuanya benar-benar di Luar Logika, Tidak Mungkin, Apakah ini Kutukan?

Berlanjut dari penampakan sosok perempuan yang kemaren saya sudah tidak tau apa-apa lagi karna saya hilang kendali saat itu, saya baru sadarkan diri jam 1 malam, badan saya lebam-lebam, kepala saya sangat berat sekali ada noda beberapa luka di tangan dan leher saya. saya berusaha mengingat apa yang terjadi dari siang tersebut tapi yang terakhir yang saya ingat hanya itu.

tidak lama kemudian ada suara yang sangat pelan sekali dari arah jendela, antara suara menangis dan tertawa, tapi suara itu sangat pelan dan sayup-sayup terdengar, kemudian saya penasaran dan mendekati jendela tersebut, saat saya membuka jendela tidak ada apapun yang saya lihat, tetapi saya mencium bau amis darah dan bau aneh lain nya, semakin lama bau itu semakin pekat dan saya mulai mual dengan bau itu, jendela itu saya tutup karna rasa takut mulai menyelimuti.

ketika saya berbalik dan akan kembali ke tempat tidur, sosok mengerikan berdiri dihadapan saya, sosok ini berbeda dengan tadi siang, dia memakai baju merah dan matanya hitam, di tangannya ia memegang sesuatu yang berlumuran darah hingga darah itu menetes di lantai, saya ingin berteriak tapi suara saya tertahan dan kaki saya seperti melekat di lantai, kemudian ia menyodorkan yang ia genggam tersebut “makanlah, dengan ini kamu akan lebih kuat”. “tidak, saya tidak mau, apa yang kamu lakukan? kenapa kamu mengganggu saya,? pertanyaan tersebut terlontar dalam hati saya dan ternyata dia mendengarnya, hingga ia menjwab “aku tidak mengganggu mu, tapi aku hanya mengantarkan makanan untuk mu”. air mata mengucur deras di pipi saya, apa maksud semua ini dan kenapa semua ini bisa terjadi. “saya mohon kamu pergi dari sini” hanya itu yang bisa saya katakan, lalu sosok itu mendekati saya “persiapkan dirimu dengan baik dan mulailah bergabung dengan kami” lalu dia tertawa dengan sangat keras sekali sampai telinga saya terasa sakit sekali, suara itu semakin jauh dan mulai tak terdengar lagi, setelah itu kaki saya baru bisa di gerakkan, saya duduk di tempat tidur dan menangis.

apa yang terjadi dengan saya sebenarnya, apa semua ini mimpi? tapi kenapa rasanya begitu nyata, dan benar ini semua bukan mimpi, lalu kenapa ? kenapa bisa seperti ini?

itulah pertanyaan yang terus ada dalam hati saya tapi tidak ada jawaban dari pertanyaan itu. apakah ini sebuah kutukan untuk saya? semua ini terasa begitu melelahkan dan di luar logika, saat saya melihatnya, mulai mencium aroma tubuhnya, suaranya dan sekarang saya dapat bersentuhan dengannya.. tidakkkk.. ini semua tidak mungkin, sepertinya saya memang sedang bermimpi apa yang harus saya lakukan untuk sadar dari mimpi ini, kemudian saya melihat gunting, tanpa pikir panjang gunting itu menancap di paha kanan saya, dan memang ini bukan mimpi ketika saya melihat darah segar mengalir dari luka itu, kemudian saya menyentuh darah itu, dan memang benar itu darah. melihat darah itu mengalir semakin banyak saya segera membersihkannya dengan kain, dan anehnya kain yang saya gunakan untuk membersihkan luka itu, yang awalnya penuh dengan darah tiba-tiba bersih tanpa ada bekas darah sedikitpun. apa lagi maksud dari semua ini?

Lanjut Part berikut besok sob..

Index Cerita

Kamu baru saja membaca tentang Sekarang Kamu Tahu Part 3 : Sebuah Kisah Nyata dari Mantan Indigo

Baca Juga Cerita Lainnya

2 komentar

avatar

Kayaknya amal turunan deh

avatar

@don't search me. sbnarnya sbelum ini, telah ada tanda2, kalau kakak laki2 saya yg akan mnerima ini, saat ayah masih hidup beliau sudah tahu, ayah mmprlakukan kakak itu brbeda dari kami smua, tapi kakak laki2 saya itu juga mninggal sblum ayah

This website uses cookies to ensure you get the best experience on our website. Learn more