Sekarang Kamu Tahu : Sebuah Kisah Nyata dari Mantan Indigo



Perkiraan waktu membaca Menit

Edit

Sebelum semua kisah ini di mulai perkenalkan Nama saya Resi Anggreni umur saya sekarang menginjak 20 tahun dan disini untuk pertama kalinya saya akan menceritakan pengalaman hidup saya sebagai anak INDIGO yang berhubungan dengan dunia gaib yang tak kasat mata yang selalu meneror, mengikuti dan bahkan menyerang saya, tidak hanya tentang makhluk gaib yang akan saya ceritakan tetapi juga tentang perjalanan hidup saya sebagai seorang indigo dan pengalaman-pengalaman yang saya lalui. Saya disini hanya bermaksud berbagi pengalaman kepada para pembaca urbanlegend.id bukan bermaksud sombong dan sok jadi saya mohon maaf jika ada kesalahan kata apapun itu dalam penulisan disini, semoga apa yang saya tuliskan ini dapat bermanfaat bagi pembaca dan dapat mengambil hal-hal positif, beberapa nama akan saya samarkan kecuali nama saya sendiri.
Cerita ini akan saya bagi dalam bentuk bagian part karna akan sangat panjang, karna saat ini saya juga sedang sibuk kuliah jurusan teknik kimia, tau sendiri la sibuk nya anak teknik, jadi harap maklum ada keterlambatan update.

Sekarang Kamu Tahu : Sebuah Kisah Nyata dari Mantan Indigo

Juli 2014 adalah awal saya menginjakan kaki ke salah satu SMA negeri di Sumatra barat, dan  disana cerita ini dimulai. saya masuk ke SMA tersebut sebagai siswi biasa, tidak punya satu orang pun teman bahkan tidak ada satu orang pun di SMA tersebut yang saya kenal karna saya berasal dari salah satu SMP yng cukup terpelosok, dengan nilai yang cukup baik sehingga saya bisa masuk ke SMA tersebut karna SMA itu salah satu SMA favorit di sana. Suasana canggung memang saya rasakan awalnya sebab saya tidak mengikuti kegiatan orientasi siswa baru karna sedang sakit. saat pembagian jurusan saya ternyata di tempatkan di jurusan IPA tetapi saya tidak terlalu mempedulikan jurusan karna awalnya saya berpikir semua jurusan sama saja. Di awal sekolah saya mulai mendapatkan teman-teman baru sehingga saya mulai terbiasa dengan suasana di skolah tersebut.

Saya adalah tipe orang yang tertutup sehingga tidak mudah bagi saya untuk langsung berteman terlalu akrab dengan orang baru dan tidak banyak dari teman-teman saya yang tau tentang kehidupan saya di luar sekolah dan tidak ada juga yang tau kalau 2 tahun terkhir sebelum saya masuk SMA ayah saya sakit keras sehingaa sepulang sekolah saya takut untuk pulang kerumah, jarak sekolah dengan rumah saya hanya sekitar 15 KM sehingga saya sering berlama-lama di jalan bahkan saya sering menyendiri di suatu tempat yang cukup sepi sepulang sekolah, hal tersebut saya lakukan karna saya tidak tega melihat ayah saya yang sedang sakit, saya sadar bahwa sikap saya tersebut aneh dan bahkan terlihat sangat bodoh. Sehingga saat saya sampai di rumah orang-orang selalu bertanya kenapa saya pulang telat dan tentunya alasan yang selalu saya berikan adalah membuat keperluan tugas sekolah dengan teman.

Dua bulan setelah saya masuk sekolah, hal paling tidak saya inginkan terjadi, dan hal ini lah yang menjadi penyesalan dan paling saya sesali sampai sekarang. Masih begitu jernih di ingatan saya kejadian di hari jumat itu, dari siang sampai sore saya tidak dirumah, saya pergi dan sewaktu saya pulang ke rumah keadaan ayah saya semakin memburuk dan perasaan takut yang sangat besar mulai mengacau dalam pikiran saya dan memang hal tersebut tak dapat dicegah dengan cara apapun dan dengan hal apapun tak ada yang dapat mengubah takdir yang telah digariskan oleh Allah SWT,  dan ayah saya pun pergi untuk selamanya. dan dari sinilah kisah pilu yang menyakitkan mulai berawal, tidak hanya karna kehilangan orang yang saya sayangi tetapi juga kejadian menyeramkan mulai saya alami karna dari sini lah saya mulai mengalami apa yang orang sebut itu sebagai INDIGO.

Lanjut besok ya sob capek ngetiknya, mau istirahat, tungguin ya kelanjutannya di Part 2 tetap disini www.urbanlegend.id

Index Cerita


Kamu baru saja membaca tentang Sekarang Kamu Tahu : Sebuah Kisah Nyata dari Mantan Indigo

Baca Juga Cerita Lainnya

This website uses cookies to ensure you get the best experience on our website. Learn more