La Mala Hora (The Evil Hour)

La Mala Hora
La Mala Hora adalah kisah menakutkan, urban legend dari cerita rakyat New Mexico. Nama La Mala Hora berarti The Evil Hour atau Si Jahat. Hal ini juga dikenal sebagai La Malora, La Malora atau The Evil-Doer.
La Mala Hora
La Mala Hora dikatakan roh jahat atau setan jahat yang mengembara jalan-jalan sepia setelah tengah malam dan meneror orang-orang yang bepergian sendiri. Biasanya mengintai dalam kegelapan di persimpangan jalan, menunggu wisatawan waspada untuk menyeberang jalan. Menurut beberapa, dia lebih ditakuti daripada setan.

Ia pertama kali muncul dalam bentuk bulat hitam besar, terus bergerak dan berubah bentuk. Dia juga dapat mengubah ukuran dengan cepat, tumbuh lebih besar dan lebih kecil. Mereka mengatakan itu tampak seperti kain kafan hitam hantu atau bola kapas hitam besar.

Siapa pun yang cukup malang untuk menetapkan mata pada iblis ini akan beresiko gila. Ia akan mencoba untuk menghipnotis dan melumpuhkan orang yang kebetulan bertemu di malam hari. Ketika menyerang, tiba-tiba bergegas menuju mereka terkejut dan mati lemas. Keesokan harinya, orang malang yang ditemukan tewas di pinggir jalan.

Di lain waktu, ia berubah menjadi seorang wanita jahat. Dia muncul mengenakan pakaian hitam, rambutnya panjang dan berantakan. Dia seperti roh atau mengambang bersama angin tanpa menyentuh tanah dengan kakinya. Orang-orang di New Mexico mengatakan bahwa dia jarang muncul dalam bentuk manusia, tetapi ketika dia muncul dalam bentuk manusia, itu dianggap sebagai pertanda kematian. Jika Anda menemukan dia di persimpangan jalan, biasanya berarti bahwa Anda atau seseorang yang Anda tahu akan mati.

Ketika dicari untuk informasi lebih rinci tentang setan ini, orang-orang dari New Mexico akan menolak untuk berbicara tentang hal itu dan hanya menjawab, "Es cosa mala!" ( "Ini adalah hal yang jahat!")

Dalam satu cerita, ada seorang wanita yang di tinggal suaminya pergi berbisnis. Suatu malam, ia wanita tersebut memutuskan untuk pergi tinggal dengan temannya di Santa Fe. Setelah tengah malam ketika ia meninggalkan rumahnya dan melaju pergi dalam sepi, jalan raya sepi. Setelah beberapa saat, ia mendekati persimpangan jalan kecil, ketika tiba-tiba sebuah sosok gelap muncul di depan mobilnya. ia menjerit ketakutan dan  menginjak rem, melengking berhenti.
Ketika dia melihat lagi, bentuk gelap telah menghilang. Untuk sesaat, wanita itu menarik napas lega. Kemudian, ia berbalik ke kanan dan melihat sesuatu yang hampir membuatnya serangan jantung. Tepat di samping jendela, melihat ke arahnya, adalah seorang wanita tua yang mengerikan. Dia memiliki wajah twisted setan, mata bersinar merah dan gigi runcing pendek. Wanita setan mulai mencakar jendela mobil, mencoba untuk memecahkan kaca.

Ketakutan, wanita itu meletakkan kakinya di atas pedal gas dan mobil  berjalan. Untuk beberapa saat yang mengerikan, wanita iblis berlari sepanjang sisi mobil, masih mencakar jendela. Kemudian, mobil dia percepat dan wanita iblis jatuh di belakang. Wanita itu tampak di kaca spion nya. Hal terakhir yang dilihatnya adalah setan tumbuh lebih tinggi dan lebih tinggi, sampai besar seperti pohon.
Ketika wanita itu mencapai rumah temannya, ia berlari ke dalam dan mengunci pintu di belakangnya. Wanita itu menjelaskan apa yang dia lihat di persimpangan dan temannya terkesiap ngeri.
"Pasti La Mala Hora," kata temannya. "Si Jahat. Mereka mengatakan ia hanya muncul di persimpangan jalan ketika seseorang akan mati ... "
Wanita itu dihantui dengan perasaan takut dan azab yang akan datang. Dia tidak bisa tidur sekejap malam itu. Dia menunggu sampai pagi, lalu pulang. Dia memastikan tidak berkendara melalui persimpangan itu lagi, takut bahwa wanita setan akan muncul lagi.

Ketika wanita itu sampai di rumah, dia menemukan mobil polisi yang menunggu di jalan Nya. Para petugas mendekatinya, bertanya namanya dan menyampaikan kabar buruk padanya. Suaminya telah dirampok dalam perjalanan kembali ke hotel malam sebelumnya. Ia ditembak di kepala dan tewas seketika. Itu semua terjadi hanya setelah tengah malam.

0 Response to "La Mala Hora (The Evil Hour)"

Post a Comment