Urban Legend Blind Maiden


Blind Maiden

Blind Maiden adalah legenda umenakutkan dari Spanyol tentang sebuah situs aneh yang menawarkan pengalaman horor yang paling hebat. Sayangnya, pengalaman itu bisa mematikan dan terbukti.

Blind Maiden
Ada legenda baru yang telah beredar di sekolah-sekolah di Seantero Spanyol. Dalam bisik-bisik dan rumor, orang membicarakan sebuah situs aneh bernama "The Blind Maiden". Legenda ini hampir sama sekali tidak diketahui di luar Spanyol. Hal itu menarik perhatian saya dan seorang teman Spanyol saya.

Mereka mengatakan bahwa sebagian besar waktu, situs web offline dan Anda tidak dapat mengaksesnya, tidak peduli seberapa keras Anda mencoba. Namun, menurut rumor tersebut, ada tiga aturan yang harus Anda patuhi agar bisa mengakses website.

1. Anda harus sendirian.

2. Anda harus mematikan semua lampu di rumah Anda.

3. Anda harus pergi membuka situs web tepat pada tengah malam pada malam tanpa bulan.

Jika Anda memenuhi semua kondisi ini, Anda mungkin akan diberi akses ke situs The Blind Maiden.

Begitu masuk, matamu akan segera diserang oleh montase wajah teriakan yang tak pernah berakhir. Foto-foto itu terdiri dari anak laki-laki dan perempuan, wajah mereka terpelintir dalam ketakutan yang luar biasa, mulut mereka membeku dalam jeritan yang diam. Mata mereka hilang. Gambar-gambar itu ditampilkan dengan cepat, berkedip satu layar satu demi satu, tanpa penjelasan.

Menurut legenda, beberapa baris teks Spanyol akan muncul di layar. Secara kasar diterjemahkan, teks tersebut berbunyi seperti ini:

"Situs ini akan membawa Anda ke tingkat horor yang baru. Sebuah kengerian yang akan menggunakan kelima indra Anda. Anda harus sangat berhati-hati untuk tidak mengklik apapun secara tidak sengaja. Anda akan dihadapkan dengan pengalaman nyata horor mutlak. Klik tombol terima untuk terlibat secara aktif dalam pengalaman. "

Di bawah teks ada dua tombol, "Accept(Terima)" dan "Decline(Tolak)".

Pada titik ini Anda mungkin akan sangat penasaran. Anda mungkin akan merasa tergoda untuk mengklik tombol "Terima". Jangan menerima tantangan Anda hanya akan membunuh hidup di tangan anda sendiri. Klik "Tolak" dan tetap aman.

Inilah yang seharusnya terjadi jika Anda mengklik tombol dan menerima tantangannya:

Yang mengejutkan dan ngeri, Anda mengamati di monitor Anda sebuah bayangan hitam menyeramkan yang berjalan ... menuju rumah Anda sendiri!. Anda melihat saat sosok mendekat dan memasuki ruangan yang sama dengan tempat Anda duduk ... Anda akan melihat, di monitor Anda, punggung Anda sendiri ... Kemudian Anda akan merasakan kehadiran di belakang Anda ... Anda akan merasakan keran di bahu Anda ... Hal terakhir yang Anda lihat sebelum mati akan menjadi wajah gadis buta, menatap tanpa ampun pada dengan matanya yang mengerikan ...

Menurut apa yang bisa saya teliti, mereka mengatakan gadis buta akan merobek mata Anda dan mengambil snapshot wajah Anda sehingga Anda akan selamanya menjadi bagian dari galeri foto situs web.

Seperti yang saya katakan sebelumnya, saya mengetahui tentang situs Blind Maiden dari seorang teman saya yang tinggal di Spanyol. Saya tidak tahu apakah legenda urban ini benar atau tidak. Sejauh yang saya tahu, legenda saat ini tidak diketahui di luar Spanyol. Jujur saja, saya belum berusaha mencari website. Ya, saya mengakuinya. Saya terlalu takut ... tapi saya akan menyampaikan tantangannya kepada Anda. Apakah anda berani mengeceknya? Apakah legenda urban itu benar atau salah? Cukup koleksi gambar dan halaman web yang tidak berbahaya, atau kenyataan yang mengerikan?

Berikut adalah terjemahan kasar bahasa Inggris dari sebuah komentar dari seorang anak laki-laki Spanyol yang mengklaim telah mengakses Situs Web:
"Blind Maiden atau La doncella ciega atau El ciego de soltera. Legenda urban ini nyata dan saya hampir mengalami konsekuensi karna mengotak-atik situs gila itu. Ceritanya adalah bahwa ada halaman web yang hanya bisa Anda masukkan jika Anda benar-benar sendirian, dengan semua lampu mati di rumah Anda tepat pada tengah malam. Setelah itu, apa pun yang Anda lakukan, jangan klik di tempat yang tertulis "Terimalah Tantangan" karena ketika Anda melakukan ini, Anda akan mati ... mungkin dalam hitungan menit. Saya tidak menerima saran ini. Tapi saya melakukan hal yang sebaliknya dan benar-benar menerima tantangan itu. Tepat pada saat itu saya mengklik tombolnya, semua yang saya lihat di layar menjadi sangat nyata. Saya melihat bayangan berjalan menuju tempat yang sepertinya merupakan rumah saya dan saya melihatnya berjalan ke tempat saya berada. Karena lumpuh ketakutan, saya tidak bisa menggerakkan otot. Lalu pintu rumah, sampai di pintu dan mulai ada yang membukanya. Saat itu saya berbalik dan melihat pintu di belakang terbuka, dan kemudian saya melihat wajah ini yang tak terlukiskan, tapi matanya tidak terlihat! Kemudian semakin dekat dan saya mendengarnya membisikkan sesuatu yang saya tidak dapat mengerti dan wajah ini berubah dan menjadi mengerikan dan dengan ekspresi teror yang tidak akan pernah saya lupakan. Saya berlari dengan semua sisa tenaga yang saya bisa dan saya tersandung sesuatu di lantai dan saya menyentuh tepi meja belajar saya dan saya jatuh pingsan. Sepertinya dia pasti mengira saya sudah mati terimakasih karena saya selamat. Tidak akan pernah lagi dalam saya akan bermain dengan supranatural dan saya tidak akan pernah meremehkan kekuatannya ... "

0 Response to "Urban Legend Blind Maiden"

Post a Comment