Sarah Jane

Sarah Jane
Jalan Sarah Jane adalah legenda urban menakutkan di Texas tentang seorang wanita yang hantu nya masih mencari bayinya yang hilang.

Sarah Jane
Selama Perang Saudara Amerika, ada sebuah jalan di Texas antara Groves dan Pelabuhan Neches. Seorang wanita bernama Sarah Jane tinggal di jalan ini. Suaminya pergi, pertempuran dalam perang sebagai tentara sekutu. Ketika tentara musuh sedang melewati daerahnya, Sarah Jane takut bahwa mereka akan membunuhnya dan bayinya.

Dia pergi ke sungai dan menempatkan bayi kecilnya di sebuah keranjang anyaman. Kemudian Sarah menyembunyikan bayi di bawah jembatan, untuk melindungi sang anak. Sarah kembali menyusuri jalan ke rumahnya dan menunggu tentara Union tiba.

Setelah tentara lewat, dia kembali ke jembatan untuk mengambil bayinya. Sayangnya, bayi itu tak bisa ditemukan. Air pasang naik dan membawa bayi itu hingga hilir.

Sara Jane mencari sampai malam menyusuri tepi Sungai Neches selama berjam-jam dengan harapan menemukan bayinya aman dan sehat. Tetangga bisa mendengar jeritan Sarah Jane saat ia mencari, dan dia terus berlari dan berteriak, menangis menyedihkan dan bertanya "Apakah Anda melihat bayi saya?".

Duka dia tidak dapat menemukan anaknya, Sarah Jane berjalan kembali ke jembatan dan menggantung diri. Ketika orang-orang menemukan tubuhnya, mereka melihat pesan tergores di kayu di bawah jembatan bertuliskan "Where My Baby".

Seperti cerita orang, jika Anda pergi ke jalan Sara Jane di malam hari dan berdiri di tepi air, Anda masih bisa mendengar bayi Sarah Jane menangis di kejauhan. Beberapa orang mengklaim bahwa mereka telah melihat menggantung di bawah jembatan. Yang lain mengatakan mereka juga telah melihat hantu Sarah Jane mencari di sepanjang sisi sungai untuk anak bayinya yang hilang.

Penduduk setempat mengatakan Anda dapat berdiri di tengah-tengah jembatan di malam yang gelap, dan panggilan untuk hantu Sarah Jane. Anda harus mengulangi tujuh kali "Saya punya bayi Sarah Jane".

0 Response to "Sarah Jane"

Post a Comment