Taxi Kuning

Taxi Kuning
Taksi Kuning adalah kisah menyeramkan dari Korea tentang seorang pemuda dan dua gadis yang sedang dalam perjalanan pulang pada satu malam, ketika mereka menghadapi sesuatu yang mengerikan.
Taxi kuningBeberapa tahun yang lalu, saya melakukan perjalanan ke Korea Selatan untuk mengajar Bahasa Inggris. Saya tinggal di sebuah apartemen dan berbagi tempat dengan dua gadis Korea bernama Mi Sun dan Hwa Young. 

Suatu malam, kami pergi ke sebuah klub malam. Kedua gadis dan saya minum beberapa minuman dan menari selama berjam-jam. Pada akhir malam, kami memutuskan untuk mencari taksi untuk pulang.
Di luar klub malam, saya melambaikan tangan pada taksi kuning yang sedang lewat. Itu berhenti dan kami tiba di dalam. Saya sedang duduk di kursi depan dan dua teman saya sedang duduk di kursi belakang.Sopir taksi dia berbicara bahasa Inggris dengan baik dan mulai menceritakan beberapa lelucon. Dia sebenarnya cukup lucu dan saya
tertawa tentang semua yang dia katakan. Ketika saya melirik ke belakang, saya melihat bahwa Mi Sun dan Hwa Young tidak tertawa sama sekali. Bahkan, mereka duduk di sana, seperti batu, dengan ekspresi yang benar-benar aneh di wajah mereka."Apa yang salah", saya bertanya. "Mengapa kau tidak tertawa?"Mereka tidak menjawab. Sebaliknya, mereka duduk di sana di kursi belakang, menatap lurus ke depan.
Tiba-tiba, Hwa Young membungkuk ke depan dan mengatakan sesuatu kepada sopir taksi untuk berhenti.Dia menepi ke sisi jalan dan dua gadis keluar dari taksi kuning dan mulai berjalan pergi dengan cepat.Saya bingung. Ini bukan tempat kami berhenti. Saya membayar sopir dan berlari mengejar dua gadis."Ada apa?" Tanya saya.Mereka berpaling kepada saya, wajah mereka pucat karena ketakutan."Kita harus memanggil polisi!" Kata Hwa."Apa kau tidak mendengarnya?" Kata Mi Sun. "Dari bagasi taksi. Suara seorang wanita mengatakan "Tolong bantu saya. Tolong bantu saya."


0 Response to "Taxi Kuning"

Post a Comment