Abigail

Abigail
Abigail adalah cerita hantu nyata menakutkan tentang seorang gadis kecil yang kehilangan hidupnya di tahun 1800-an. Mereka mengatakan hantunya menghantui Rumah Spooner di Plymouth, Massachusetts, Amerika Serikat.
Abigail
Beberapa tahun yang lalu, ada seorang gadis berusia 8 tahun bernama Abigail Townsend yang tinggal di The Spooner House di Plymouth, Massachusetts. Ayahnya adalah seorang nelayan dan ia pergi ke laut untuk sebagian besar waktu.
Abigail tidak pernah memiliki hubungan yang baik dengan ibunya, setiap kali ayahnya pergi, hal-hal menjadi lebih buruk. Ibunya menjadi sangat kasar dan Abigail selalu takut ayahnya pergi karena ia takut apa yang mungkin akan dilakukan ibunya.

Suatu hari, ayah Abigail gagal untuk kembali dari salah satu perjalanan memancing. ibu Abigail menyalahkan gadis kecil untuk hilangnya sang ayahnya dan melampiaskan kemarahannya pada anak.
Suatu malam, Abigail meninggal secara misterius. Ibunya mengatakan bahwa itu adalah krna sakit gigi yang buruk yang menewaskan putrinya. Dia mengklaim bahwa sakit gigi Abigail berubah menjadi bengkak bernana dan penyebaran infeksi ke seluruh tubuh anaknya, membunuh dia.
Banyak orang menolak untuk percaya ceritanya. Mereka menduga bahwa ibu Abigail telah membunuh putrinya sendiri secara brutal, menusuk gadis kecil sampai mati dalam cekcok kemarahan.

Sejak saat itu, hantu kecil Abigail telah menghantui salah satu kamar tidur di lantai atas di Spooner House. Banyak orang mengklaim telah melihat sosok hantu nya mengintip dari jendela atas dan bermain di dekat jendela.

The Spooner House, sekarang sudah menjadi museum. Pada tahun 2005, sekelompok pekerja yang disewa untuk melakukan beberapa renovasi di rumah tsb. Ketika mereka mengetuk pintu, itu dibuka oleh seorang gadis kecil mengenakan sebuah gaun putih kuno. Kemudian, ketika manajer tiba, ia terkejut melihat para pekerja sudah di dalam dan bertanya siapa yang telah membiarkan mereka masuk.
Mereka mengangkat bahu dan berkata, "Gadis kecil itu."
"Apa gadis kecil?" Tanya manajer.
Mereka menggeledah seluruh rumah dari atas ke bawah, tapi tidak ada tanda-tanda gadis kecil. Para pekerja yang begitu ketakutan dan mereka mengumpulkan alat-alat dan berhenti bekerja di tempat itu.
Seorang wanita, yang dulu tinggal di rumah sebelah, katanya saat terbangun satu malam dan menemukan Abigail berdiri di kaki tempat tidurnya.
Menurut legenda, jika Anda berdiri di jalan di depan rumah Abigail dan berkata "Abigail, datang bermain!" Anda akan melihat sosok hantu gadis kecil berdiri di jendela lantai atas.

0 Response to "Abigail"

Post a Comment