The Science Project



Science Project (Proyek Sains)
The Science Project adalah sebuah cerita fiksi ilmiah tentang percobaan yang sangat aneh di dalam kelas.
Science Project
Hari 1
Untuk proyek sains minggu ini, guru mengatakan kepada kita untuk membuat bintang. Butuh banyak percobaan dan error tapi akhirnya, aku berhasil membuat bintang. Ketika aku menunjukkan kepada guru, katanya itu bukan bintang yang sangat baik karena tampak tidak sangat stabil. Beberapa menit kemudian, sesuatu yang tidak beres dan bintang buatanku meledak dengan besar. Sekarang hanya ada sekelompok batu dan barang-barang yang mengorbit di sekitar sumber ledakan. Guru ku mengatakan itu lebih baik


Hari ke-2
Aku berhasil membersihkan kekacauan. Aku mengumpulkan semua batu dan mengubahnya menjadi planet kecil. Aku membuat empat yang besar, dua yang lebih kecil dan tiga kecil amat kecil. Guru mengambil satu melihat mereka dan tertawa. Dia mengatakan semua planet tampak tidak berguna dan salah satu dari mereka sangat kecil, bahkan tidak memenuhi syarat sebagai sebuah planet. Yang membuatku marah, jadi aku bertekad untuk membuktikan dia salah.

Hari 3
Hari ini aku menciptakan kehidupan. Aku tidak benar-benar tahu bagaimana melakukannya. Ini adalah kecelakaan. Mereka hanya beberapa lifeforms(bentuk kehidupan) uni-sel dasar, tapi aku pikir mereka cukup keren. Aku harus menyembunyikan mereka dari guru karena tidak ingin mendapat masalah. Aku menaruh beberapa lifeforms di planet pertama, tapi itu terlalu panas dan mereka semua terbakar. Aku menaruh beberapa di planet ketujuh, tapi itu terlalu dingin dan mereka semua mati beku. Planet ketiga adalah satu-satunya di mana lifeforms benar-benar bisa bertahan hidup, mungkin karena memiliki air.

Hari 4
Planet ketiga telah menjadi sedikit masalah. Lifeforms cepat mengalikan dan mereka juga berkembang. Aku tidak tahu bagaimana menghentikannya dan aku tidak bisa meminta guru, jadi aku hanya membiarkan terus dan melihat apa yang terjadi. Beberapa lifeforms keluar dari air dan sekarang mereka merangkak di tanah. Favorit ku adalah lifeforms paling canggih. Mereka menghabiskan waktu mereka berayun dari cabang-cabang pohon dan melemparkan kotoran mereka sendiri satu sama lain. Ini sangat menghibur.

Hari 5
Hal-hal yang mereka lakukan dengan tangan merekka dan aku tidak tahu apa yang harus dilakukan. Ada yang salah dengan lifeforms canggih. Mereka meninggalkan pohon-pohon dan mulai pembangunan permukiman. Terburuk dari semua, mereka membunuh lifeforms yang kurang maju. Aku pikir mereka sudah gila.

Hari 6
Lifeforms canggih yang berkembang pada tingkat yang mengkhawatirkan. Mereka telah menjadi terlalu cerdas. Mereka berjalan-jalan dengan dua kaki dan membangun hal-hal yang mereka inginkan sendiri. Mereka telah memperbudak sebagian besar lifeforms lainnya dan sekarang, mereka bahkan saling membunuh. Kadang-kadang aku menangkap mereka, menatap ku dengan manik-manik mata kecil mereka. Mereka benar-benar membuat ku merinding.

Hari 7
Hari ini guru tahu tentang lifeforms yang ku buat di planet ketiga. Dia marah dan mengatakan pada orang tua ku. Aku dalam masalah besar. Aku sangat muak proyek ini seluruh ilmu dan aku hanya ingin menutupnya, tapi orang tuaku tidak akan membiarkan. Mereka bilang aku tidak diizinkan untuk menghancurkan lifeforms karena itu tindakan tidak bermoral. Ibu mengatakan karna aku buat mereka jadi sekarang aku  harus merawat mereka. Masalahnya, aku tidak tahan mereka. Mereka yang paling gila, jahat dan menyeramkan lifeforms yang pernah aku temui. Aku telah memberi mereka senjata nuklir, sehingga mudah-mudahan itu tidak akan lama sebelum mereka menghancurkan diri mereka sendiri. Lalu, aku akhirnya bisa keluar dan bermain dengan teman-temanku lagi.

0 Response to "The Science Project"

Post a Comment