FAIRYTALES CREEPY VERSION (SLEEPING BEAUTY)

FAIRYTALES CREEPY VERSION
cerita ini adalah versi misteri dari cerita dongeng, jadi maaf jika berbeda dengan aslinya.

SLEEPING BEAUTY
Putri tidur, semua anak-anak mungkin tau cerita putri yang tertidur di sebuah istana karna kutukan dan pada akhirnya bahagia dengan pangeran. Ini cerita yang hampir sama.
***
Dulu disebuah kerajaan hiduplah raja dan ratu yang tak bisa memiliki anak. Raja telah menikah dengan ratu cukup lama tetapi tak ada keturunan yang dihasilkan. Raja dan Ratu mulai putus asa, Raja diam-diam ingin mencari pengganti ratu dan ingin menyingkirkan ratu. Rencana itu dikatakn pada prajuritnya yang terpercaya.

Pada suatu hari prajurit raja mulai menjalankan rencananya dan mengajak ratu untuk kesungai. Sesampainya disungai Prajurit akan membunuh ratu tetapi “Kumohon jangan bunuh aku, aku akan lalukan apapun agar bisa memiliki putri.” Maka terjadilah perselingkuhan antara prajurit dan ratu. Prajurit yang tergoda dengan rayuan ratu yang tak ingin kepalanya ditebas.
Ratu dan prajurit kembali ke istana dan itu membuat raja heran tak percaya ternyata prajuritnya tak sanggup membunuh sang ratu.

“Rajaku, Ratu tadi bertemu seekor ikan emas ajaib dan mengatakan ratu akan hamil,” tipu muslihat dari sang prajurit dengan mudah dipercaya sang raja. Dia tau tau apa yang terjadi disungai. Tak tau istrinya telah dimainkan prajurit itu.

Beberapa bulan kemudian ratu hamil, mungkin ini kesalahan raja yang tak bisa menghasilkan keturunan. Namun raja yang polos itu bergembira akan kelahiran anaknya dan mengundang semua orang dihutan dan didesa. Termasuk makhluk-makhluk yang dikenal sebagai peri. Sayangnya raja hanya mempunyai 12 buah piring istimewa untuk peri. Sedangkan peri dihutan ada 13 sang raja memutuskan untuk tidak mengundang peri yang terakhir.

Jamuan berlangsung lancar tetapi waktu pemberian hadiah berkah pada putri. peri ke 13 muncul dan mengutuk sang putri akan mati di umur 15 tahun jika penjahit mengenainya.  Namun peri ke 12 mengurangi kutukan itu dengan kekuatannya. Putri hanya akan tertidur selama 100 tahun.
Ketika putri berumur 15 tahun Raja dan Ratu sedang pergi. Lalu sang putri yang masih polosnya menjelajah istana dan menemukan seorang penjahit dimenara. Putri yang penasaran mencoba menjahit namun tangannya terluka. Ketika raja dan ratu pulang putri telah tertidur dan semua diistana seolah terhenti dan duri tajam mulai menumbuhi istana. Duri dengan cepat merambat menutupi keindahan istana. Banyak pangeran yang ingin mendatangi putri tidur entah apa tujuan mereka tapi selalu gagal.

100 Tahun berlalu seorang pangeran yang mendengar cerita tersebut dari seorang kakek mendatangi istana tersebut dengan tujuan ingin memiliki sang putri tidur. Ketika dia sampai semua duri telah hilang. Namun waktu masih terhenti. Putri yang tertidur didatangi pangeran dengan sedikit tetesan darah dimulut sang putri akhirnya bangun. Sang pangeran akhirnya menikahi putri yang berusia 115 tahun.

0 Response to "FAIRYTALES CREEPY VERSION (SLEEPING BEAUTY)"

Post a Comment