FAIRYTALES CREEPY VERSION ( CINDERELLA )


CINDERELLA
Para Pembaca pasti sudah biasa bukan atau sudah tau dengan cerita gadis pembantu yang menikah dengan pangeran. Ya itu semua cuma dongeng tapi bagaimana jika cerita itu jadi cerita nyata atau cerita horor.
***
Disebuah kerajaan yang kelihatan damai dan tentram. Hiduplah seorang gadis dan ayahnya. Gadis itu tak memiliki ibu lagi. Ibunya meninggal dunia waktu dia berumur 10 tahun. Meninggal secara tak wajar.
Gadis itu bernama Cinderella. Ayah Cinderella adalah orang yang kaya dan banyak harta serta memiliki jabatan yang cukup tinggi. Salah seorang janda tamak, Nyonya Tremaine tertarik untuk mendapatkan kekayaan ayah cinderella. Dengan pendekatan agresif akhirnya Mereka menikah.
Seminggu pernikahan ayah cinderella tewas kecelakaan saat menuju istana kerajaan. Tanpa kabar dari ayah Cinderella. Nyonya Tremaine mendapat kekuasaan dirumah ditambah anaknya yang jahat yaitu Anastasia dan Drizella berbuat hal yang kejam pada cinderella. Mereka menyiksanya menyuruhnya melakukan pekerjaan pembantu dan makan dengan tikus-tikus didapur. Terkadang Cinderella tak diberi makan, mungkin terkesan seperti kerja paksa atau perbudakan. Tak ada tetangga yang tau perbuatan ini.
Berita tentang pesta dansa tersebar kepenjuru negri. Semua gadis diundang. Bukannya berdampak baik malah kerjaan cinderella bertambah. Cinderella yang bersahabat dengan hewan akhirnya dibantu oleh para hewan memperbaiki gaun ibunya. Ketika gaun itu selesai dan dipakai. Saudara tiri cinderella iri dan merobek baju itu dengan kasar. Kulit Cinderella bahkan robek karna kuku mereka. Gagal ke pesta dansa akibat luka-luka dan gaun rusak, Cinderella hanya menangis ditaman.
"Gadis cantik, jangan menangis. Aku akan mengabulkan permintaanmu," makhluk aneh terbang mendekat. Cinderella akhirnya mengatakan permintaannya dan dia bisa kepesta dansa.
Jam berdentang seolah mengatakan waktunya pergi. Dengan terburu-buru Cinderella lari meninggalkan lantai dansa serta pangeran. Karna terlalu terburu-buru sebelah sepatunya tertinggal dan ditemukan pangeran.
Paginya sang pangeran mengumumkan telah menemukan sepatu kaca dan akan menikahi wanita yang kakinya bisa memakai sepatu tersebut. Mendengar berita itu anastasia dan Drizella tertarik. Akhirnya anastasia yang ingin kakinya bisa memakai sepatu itu merendam kakinya dengan air mendidih agar kakinya membesar, sedangkan Drizella memukul kakinya dengan palu agar kakinya kecil. Kebodohan itu tentunya gagal. Akhirnya Cinderella dipilih karna kakinya cocok.
Malam itu diistana "Aku rela jadi apapun jika ibu tiriku dan kedua anaknya disiksa !"
"Dengan senang hati sayang," pada akhirnya ibu tiri cinderella dan anaknya dipasung dipenjara bawah tanah dengan makanan sampah dan Cinderella jadi pelayan terbaik diistana dan terkadang mendapat makanan kuda sebagai imbalan.

‪#‎END

0 Response to "FAIRYTALES CREEPY VERSION ( CINDERELLA )"

Post a Comment