Fairytale creepy version (Puss in Boots)

Fairytale creepy version

ini cuma fiksi karangan, maaf jika berbeda dengan aslinya.
Puss in Boots 
Bayangkan jika seekor kucing mau membantu tuannya mendapatkan hal yang mereka inginkan. Dengan imbalan ikan dan tempat tinggal.
Darimana seramnya ? Bayangkan jika tuannya psikopat atau pedofilia.

***

Dengan mata besarnya yang lucu kucing itu meminta belas kasihan dari orang-orang. Kucing itu sebut saja puss. Seekor kucing yang memakai sepatu boots dan topi hitam yang lucu. Dia dimiliki seorang petani tua yang tinggal jauh di atas bukit. Kemiskinan merenggut kebahagiaan keluarga petani itu.

Petani itu sudah melakukan banyak hal. Menjual anak dan istrinya pun telah dilakukan. Namun sifat tamak manusia menguasainya. Harta selalu ada dipikirannya. Kucing binatang polos yang tak tau apa-apa menjadi korban. Dengan paksa petani memakaikannya boots tua dan topi untuk mengemis.

"Tuan kasihani kami," kucing itu memasang wajah lugunya ketika tuannya berkata demikian. Hari demi hari rasanya tak cukup uang hasil mengemis yang mereka dapatkan.

"KUCING SIAL !" petani itu malah memukili kucing tersebut. Bukannya makan yang didapat tetapi malah pukulan yang diterima.

Petani lalu mendapat kabar bahwa ada kacang ajaib yang bisa membawanya ke langit dimana raksasa tinggal yang memiliki harta karun. Dengan ancaman Puss dipaksa mencari kacang ajaib.

Berbulan bulan puss mencari kacang itu dan berhasil menemukannya disebuah rumah milik penyihir. Dia mencoba mencurinya. Gagal ! Penyihir itu memaksa puss bekerja untuknya dengan imbalan kacang ajaib. Puss yang takut mati mengikuti kata penyihir dan mulai melakukan tugasnya yaitu menghibur penyihir tersebut.

Kesempatan datang malam ini. Malam dengan kabut dingin yang menusuk ketulang. Puss dengan pedang anggar kecil mengendap dan menusuk leher penyihir. Darah keluar layaknya air mancur. Penyihir tewas ditikam kucing lucu yang ternyata berbahaya.

Dengan perasaan senang Puss pulang. Petani bukannya senang mendapat kacang ajaib tetapi malah menghukum boots untuk naik ke pohon kacang yang ia tanam dengan cepat. Boots naik dengan hati kecewa.

Raksasa ternyata menyukai kucing dan karna suka puss ditahan agar bersama raksasa. Puss yang cuma bisa menghibur dengan tarian mulai menjadi penghibur yang lucu.

Karna penasaran puss tak kunjung turun petani pun naik. Sampailah petani di istana luas tempat tinggal raksasa. Namun raksasa menangkapnya dan menahannya.

Puss akhirnya bebas dan mendapat harta yang banyak. Sedangkan petani tidur nyenyak dalam perut raksasa.

#END

0 Response to "Fairytale creepy version (Puss in Boots)"

Post a Comment