FAIRY TALES CREEPY VERSION ( BEAUTY & BEAST )

Beauty & Beast Fairytales Creepy Version
Cerita ini adalah kisah dongeng yg diubah jadi versi yang berbeda. Jika ada perubahan alur atau cerita mohon dimaklumi.
Beauty & Beast
Mungkin pernah baca cerita ini. Seorang putri cantik menikahi binatang buas yg ternyata pangeran. Dicerita dongeng semua akhir bahagia, tetapi ini sedikit berbeda.
***
Entah kapan dan dimana. Hiduplah seorang pedagang yang memiliki 3 orang anak pretty, sweety dan beauty. Mereka awalnya hidup bahagia. Pedagang yg selalu pergi berdagang selalu menuruti putrinya.
"Aku mau gaun yang cantik ayah !" bentak pretty pada ayahnya. Mungkin karna terlalu dimanjakan putri pedagang menjadi seperti itu.
"Aku mau kalung yang manis !" teriak sweety menyela kakaknya.
"Nanti ayah belikan untuk kalian semua, beauty kamu ingin apa?" jawab petani santai.
"Cukup setangkai mawar saja ayah," beauty si bungsu yang tak akan punya adik lagi memang memiliki sifat yang lebih baik dari kakak-kakaknya.
Pedagang pun akhirnya berangkat dengan dagangannya menuju tempat biasa dia berdagang. Malangnya hari itu pedagang tak menjual satupun barang. Belum usai penderitaannya pedagang yang pulang kehujanan menemukan istana yang cukup besar. Kesempatan baginya, dia masuk dan melihat isi istana dan menemukan semua yang putrinya minta. Dia mengambil semuanya bahkan harta tersembunyi diistana tersebut.
"TERTANGKAP KAU ARGHHH !" binatang buas sebesar manusia berdiri tepat dibelakang petani.
"A-ampuni a-aku tu-tuan," dia terbata karna ketakutan. Takut dicabik-cabik oleh kuku panjang yang sedari tadi mencengkram bahunya.
"ARGHH KENAPA KAU MENCURI DIISTANA KU !?" Teriakan itu lebih mirip raungan singa yang lapar. Petani yang ketakutan mulai bercerita tentang 3 anaknya dan kesialannya.
"BAIKLAH ! AKU INGIN SALAH SATU PUTRIMU JADI SANTAPANKU !" Pada akhirnya sang pedagang pulang dengan hadiahnya.
Sesampainya di rumah, pedangang menceritakan kisahnya pada para putrinya. Cerita yang terang-terangan itu membuat putrinya ketakutan.
"TIDAK ! AKU TAK MAU KESANA AYAH ! BEAUTY SAJA !" dengan tegas pretty menolak permintaan ayahnya.
"Iya, beauty saja yang kesana !" balas sweety.
Akhirnya beauty terpaksa menuruti kata kakaknya dan berangkatlah ia ke istana beast. Dia terpana akan istana yang megah ini. Beauty bertemu dengan beast, namun kecantikannya membuat beast lupa diri dan tak jadi memakan beauty.
Beberapa minggu beauty melayani beast yang suka memakan jantung dan daging manusia yg telah meninggal. Dengan rakusnya dia makan seperti memakan daging sapi. Beauty sebenarnya jijik dan tak tega ditambah ayahnya yang baru meninggal karna merasa bersalah menjadi santapan beast sekarang. Beauty disuruh memakan jantung ayahnya. Dipaksa dan diancam akhirnya beauty memakan jantung ayahnya.
"Ini lezat ! Aku ingin punya kakak-kakakku sekarang," terlukis senyuman diwajah beauty seolah menikmatinya.
"Kita ambil sekarang !"
‪#‎END‬

0 Response to "FAIRY TALES CREEPY VERSION ( BEAUTY & BEAST )"

Post a Comment