Deep Freeze

Deep Freeze
Deep Freeze adalah cerita menakutkan tentang seorang pria yang membunuh istri dan menyembunyikan bagian tubuhnya di dalam freezer. Hal ini didasarkan pada bagian dari film horor tahun 1970-an tua.
Deep Freeze
William Kemp membenci istrinya. Mereka telah menikah selama 20 tahun dan ia bosan mendengar suara mengomel padanya. Dia muak mendengarkan dia mengkritik dan merendahkan dia setiap hari. Dia muak dengan cara dia memerintahkan dia seolah-olah ia adalah seorang budak. William bermaksud untuk menyingkirkan istrinya sekali dan untuk selamanya.

Dia telah merencanakan segalanya dengan sempurna. Ketika istrinya pulang malam itu, dia menempatkan bahan makanan di lemari es dan mengatakan kepada suaminya untuk mulai memasak makan malam. Sebaliknya, William mengatakan ia punya kejutan untuknya. Dia tahu istrinya mencintai kejutan.

"Di ruang bawah tanah," katanya sambil tersenyum.

Sebagai istrinya berjalan menuruni tangga, ke dalam ruang bawah tanah yang gelap, William mengambil pisau daging dari laci dapur dan mengikutinya.

Beberapa menit kemudian, ia menyeka keringat dari keningnya. Dia tidak pernah berpikir memotong-motong tubuh wanita. Ada enam ptongan terdiri dari - kepala, lengan, kaki dan dada. Dia hati-hati dibungkus masing-masing bagian potongan dengan koran dan diikat rapi dengan tali.

Setelah selesai, ada enam potongan rapi. William memasukannya ke dalam deep freeze. Kemudian, ia menutup pintu dan menggemboknya. Setelah mengepel lantai basement, ia kembali ke lantai atas untuk mencuci pisau daging di wastafel dapur.

Bersandar di kursinya, William menghela napas lega. Ia bebas. Jika ada yang bertanya, dia akan memberitahu mereka bahwa istrinya telah kabur dengan pria lain. Tak seorang pun akan menduga bahwa dia dalam freezer bawah tanah.

Dia mulai tertidur. Rumah itu damai dan tenang ... sangat tenang ... kecuali, ada suara menabrak.

William duduk tegak dan mendengarkan. Sesuatu yang menjatuhkan diri dan berdebar menaiki tangga basement. Suara itu semakin dekat dan dekat.

Tiba-tiba, William bangun. Dia pkirr itu hanya mimpi, tapi itu tampaknya terlalu nyata. Hatinya berdebar dan keringat menetes di wajahnya. Dia membuka laci dapur dan mengeluarkan pisau daging. Kemudian, ia kembali ke ruang bawah tanah untuk memeriksa deep freeze.

Itu masih aman terkunci. Ia akan kembali ke atas saat ia melihat sesuatu di lantai. Membuat dingin menusuk tulang punggungnya. Itu selembar koran berdarah.

William membuka deep freeze dan melihat ke dalam. Dengan ngeri, ia menyadari bahwa itu kosong. Semua ke enam potongangan hilang.

Saat ia berdiri di sana dalam diam tertegun, ia berpikir ia melihat sesuatu bergerak dari sudut matanya. Sebuah bayangan di lantai di belakangnya. Dia berbalik, tapi tidak ada di sana.

Saat itu, ia mendengar bunyi klik dan lampu di ruang bawah tanah mati. Dia dalam kegelapan. Kemudian, ia mendengar suara gemerisik. Itu datang lebih dekat dan lebih dekat sampai tampaknya datang dari semua sisi. Dia dikelilingi.

William mulai mengayunkan pisau daging liar ke semua arah dinding. Dalam kegelapan, dia tidak bisa melihat apa-apa. Semua yang dia bisa dengar gemerisik koran mengerikan.

Kemudian, tiba-tiba, sesuatu yang merayap di antara kakinya. Dia merasa jari sedinginn es memegang lehernya. Dia mencoba berteriak tapi tidak ada suara yang keluar. Sesuatu meraih pisau daging dari tangannya dan ia merasa jari di lehernya menegang, mencekiknya sampai tak sadarkan diri.

Tidak sampai satu minggu kemudian bahwa polisi menggeledah ruang bawah tanah. Mereka membuka deep freeze dan, mereka menemukan mayat William beku tak bernyawa dan dikelilingi oleh bagian tubuh terpotong-potong istrinya.

0 Response to "Deep Freeze"

Post a Comment