Veronica Horror Game

Veronica
Veronica adalah legenda urban dari Meksiko tentang permainan menakutkan bermain untuk menghubungi hantu seorang gadis yang meninggal. Dengan bermain game ini, dia bisa dipanggil dan akan muncul di cermin dan menjawab pertanyaan-pertanyaan tentang cinta atau memprediksi tanggal kematian Anda. Di Spanyol, itu dikenal sebagai "Nueve Veces Veronica" (9 kali Veronica). Mereka mengatakan bahwa ritual ini mirip dengan Bloody Mary.
Veronica
The Legend of Veronica
Menurut legenda, Veronica adalah seorang gadis remaja yang berasal dari sebuah desa kecil. Dia memainkan ritual paranormal dengan teman-temannya di sebuah rumah kosong di malam hari. Mereka melakukan Ritual terlibat menggunakan gunting dan Alkitab untuk menghubungi roh-roh orang mati. disebut "El Juego de la Tijeras y el Libro" (Permainan Gunting dan Kitab).

Seperti kebanyakan orang tahu, bahwa spiritualisme sangat berbahaya dan tidak boleh diperlakukan sebagai lelucon. Veronica tidak mengikuti aturan ritual ini. Dia mengejek roh dan seluruh doa itu.

Tiba-tiba, pita dan Alkitab jatuh ke tanah. Gunting terbang di udara, menusuk leher Veronica. Teman-temannya tidak berdaya untuk membantu. Gadis-gadis yang ketakutan menjerit dan lari ketakutan.

Ketika mereka datang kembali, mereka menemukan tubuh Veronica berbaring dalam genangan darah di tanah. Dia telah ditikam sampai mati. Dalam satu sisi, ia mencengkeram Alkitab dan di sisi lain, ia menggenggam gunting berdarah yang tertanam di lehernya.

Mereka mengatakan Jiwa Veronica tidak dapat beristirahat dalam damai. Karena dia meninggal selama ritual paranormal, jiwanya tetap terperangkap antara dunia hidup dan dunia orang mati. Mereka mengatakan dia ditakdirkan untuk membalas dendam terhadap orang-orang yang tidak memiliki rasa hormat untuk orang mati.

Veronica
The Game of Veronica

Untuk memainkan permainan Veronica, Anda memerlukan setidaknya dua orang. Anda juga memerlukan:

1. Sebuah buku (lebih baik Alkitab)
2. Sebuah gunting
3. Sebuah pita atau seutas tali (sebaiknya merah)
4. Sebuah ruangan gelap dengan cermin (sebaiknya kamar mandi)

Langkah 1: Rangkai pita melalui lubang di gagang gunting dan membungkusnya di sekitar gunting, sehingga ditutup rapat.

Langkah 2: Buka buku ke halaman tengah dan tempatkan gunting pada halaman tengah. Tutup buku, sehingga gagang gunting mencuat bagian bawah. Ujung pita harus mencuat di bagian atas.

Langkah 3: Pergi ke kamar mandi, tutup pintu dan matikan lampu.

Langkah 4: Nyalakan lilin dan letakkan di depan cermin. Tempatkan buku di depan cermin juga, dengan gagang gunting menghadap ke arah Anda.

Langkah 5: Dua orang berdiri di depan cermin dan masing-masing menempatkan jari telunjuk mereka melalui salah satu lubang di gagang gunting.

Langkah 6: Tutup mata Anda dan ulangi dengan keras, sembilan kali, "Veronica".

Sekarang Anda dapat membuka mata Anda dan mengajukan pertanyaan kepada Veronica. Pertanyaan Anda harus tentang cinta atau kematian.

Jika Anda telah berhasil menghubungi Veronica, dia akan membalas dengan memindahkan gunting ke kanan atau ke kiri.

Ke kanan berarti "Ya" dan ke kiri berarti "Tidak".

Peringatan: Game ini sangat berbahaya dan jika terjadi kesalahan, itu bisa menjadi fatal. Ada laporan gunting terbang keluar dari buku dan menusuk di dada atau mata. Ada juga laporan bahwa pisau tajam tiba-tiba menembak keluar dan menancap di leher korban. Jadi jika Anda memilih untuk memainkan permainan ini, harus sangat, sangat berhati-hati ...

Cara 2
Ada juga cara supaya Veronica menunjukkan dirinya. Jika anda seorang gadis muda yang "murni" (perawan) berdiri telanjang di depan cermin di tengah malam dengan lilin di tangan, dan katakan nama Veronica 3x (Veronica! Veronica! Veronica!) Dia akan muncul.

Jika Anda berhasil, Anda tidak akan melihat lagi bayangan Anda di cermin. Menurut mereka yang telah melihatnya, akan muncul wajah seorang wanita muda, dengan kulit putih pucat, mata gelap dan rambut hitam panjang.

Dalam metode ini, satu-satunya pertanyaan, Anda dapat meminta Veronica tentang identitas cinta sejati Anda. Dia akan memberitahu Anda nama dan wajahnya akan muncul di cermin. Namun, memanggil Veronica dengan cara ini membawa kutukan.
Gadis yang tidak akan mati segera setelah bertemu cinta sejatinya dalam kehidupan nyata, yang akan muncul beberapa hari setelah doa tersebut.

0 Response to "Veronica Horror Game"

Post a Comment