Rapunzel Fairytale Creepy Version

Fairytale Creepy Version
Ini cuma fiksi/karangan, maaf jika berbeda dengan aslinya.

Rapunzel 
By : F.R
Kau tau dongeng itu adalah cerita fantasy yg digunakan untuk membuat anak anak tertidur, tapi bagaimanakah jika cerita itu diciptakan untuk remaja atau orang dewasa ? Pernahkah terfikir oleh kita ?
Ini adalah kisah putri yang ditawan di menara.
***
Malam itu sang raja mengetahui istrinya sakit padahal istrinya hamil. Semua tabib dipanggil jika tak ada yang berhasil maka tabib itu akan berakhir ditiang gantungan. Sudah ratusan tabib yg tewas ditiang gantung hingga seorang tabib yang gagal punya inisiatif
"Raja sebelum anda membunuh saya, saya akan memberi tau obat yg bisa menyembuhkan ibunda ratu," kata tabib memelas.
"Baiklah tapi jika gagal kamu akan mati ! Katakan sekarang !" seraya mengancam sang raja meminta tabib mengatakan obat untuk anaknya.
"Bunga Rampion, bunga itu tumbuh dibalik bukit," tabib berkata dengan nada ketakutan.
Sang raja langsung berangkat tengah malam itu. Tanpa tau tabib menjebaknya agar dia dibunuh penyihir jahat. Tak ada yang bisa dipercaya didunia yang kejam ini.
***
Dengan mengendap-endap raja mencuri bunga itu "BERHENTI KAU ! PENCURI !" itu adalah wanita tua yang buruk rupa dan sepertinya penyihir.
"Kau mau mencuri bunga dikandang singa kau akan mati !" penyihir akan menyerang sang raja.
"Ampuni aku, kasihanilah aku, istriku hamil dan sakit jadi aku membutuhkan bunga ini." raja memelas menjilat penyihir.
"Baiklah tapi dengan satu syarat ! Anakmu akan jadi budakku !" penyihir membiarkan raja pergi.
***
Sepulangnya raja hal pertama yang dia lakukan adalah menghukum pancung sang tabib karna dianggap menjebaknya. Ya hidup memang kejam. Istrinya pun sehat dan akan segera melahirkan.
Malam kelahiran muncullah penyihir. Raja yang tak mau menepati janji mencoba membunuh penyihir itu. Siapa juga yg mau kehilangan anak bukan ?
Usaha itu gagal dan raja menjadi cacat lalu istrinya tewas. Melawan penyihir dengan pedang adalah hal bodoh tentunya.
***
Selama bertahun tahun penyihir menawan Rapunzel di menara yang jauh ditengah hutan. Ditambah pedihnya siksaan ketika rambutnya dijadikan alat untuk naik oleh penyihir. Bayangkan saja rambutmu ditarik begitu kuat. Kenyataan memang sering pahit.
Suatu ketika pangeran tersesat lalu mendengar suara merdu dan melihat penyihir naik kemenara ditengah hutan. Karna penasaran dia mencoba cara penyihir itu naik dan berhasil. Dia melihat wanita cantik dan tergoda. Ya pria mana yang tak akan tergoda dengan seorang putri. Mungkin hanya penulis yg kuat.
Dia mendekati rapunzel tapi rapunzel kaget dan mendorongnya keluar jendela hingga dia buta karna tertusuk duri dan pergi begitu saja tak tau arah. Karna menemukan jejak darah penyihir tau ada yang datang dan penyihir memotong rambut rapunzel, itupun dengan gunting berkarat lalu melempar rapunzel keluar jauh dari menara.
Rapunzel tersesat dan menangis tiada hentinya ditambah perasaan bersalahnya pada pangeran. akhirnya mereka bertemu karna nyanyian rapunzel.
Mereka memutuskan menikah setelah rapunzel bertemu ayahnya. Pangeran tidak lagi buta tentunya dengan sedikit pengorbanan ayah rapunzel. Mereka berdua hidup bahagia mendapat seluruh kerajaan dengan ayah rapunzel ditiang gantungan.
‪#‎END‬

0 Response to "Rapunzel Fairytale Creepy Version"

Post a Comment