Peter Stubbe (Manusia Serigala)

Peter Stubbe
Peter Stubbe (juga dikenal sebagai Peter Stumpp atau Peeter Stumpf) adalah kisah nyata tentang seorang pria Jerman yang diyakini manusia serigala. Mereka mengatakan ia membuat perjanjian dengan iblis yang memberinya ikat pinggang yang memungkinkan dia untuk berubah menjadi serigala. Dia membunuh perempuan dan anak-anak, meneror daerah dan dirinya dijuluki, The Werewolf dari Bedburg (Jerman).
Peter Stubbe
Selama bertahun-tahun, petani di desa Bedburg Jerman yang bingung dengan kematian aneh sapi dan ternak mereka. Mereka menemukan sapi dan domba mati di ladang, tubuh mereka robek terbuka dan sebagian dimakan. Para petani menduga bahwa hewan mereka sedang diserang oleh serigala liar dan ganas.

Tak lama, anak-anak dan perempuan muda secara acak mulai menghilang dari desa. Beberapa dari mereka kemudian ditemukan tewas, tubuh mereka dimutilasi mengerikan dan setengah dimakan. Lainnya tidak pernah ditemukan. Warga menjadi panik dan mulai mempersenjatai diri. Semua orang takut bahwa mereka akan menjadi korban berikutnya serigala.

Sekelompok pemburu scara berani berangkat dengan anjing mereka, bertekad untuk melacak serigala dan mengakhiri teror itu. Orang-orang mengikuti jejak makhluk itu selama berhari-hari sampai akhirnya mereka melihatnya di kejauhan. Mereka melepaskan anjing dari atas dan mengejar hewan serigala itu sampai bawah dan terpojok.

Ketika para pemburu datang ke tempat di mana anjing-anjing mereka telah mengelilingi serigala, mereka terkejut melihat bahwa itu bukan serigala sama sekali, tapi seorang pria telanjang, meringkuk di tanah. Mereka tidak bisa percaya dengan mata mereka karena mereka tahu orang ini. Dia Peter Stubbe, seorang petani kaya dan dihormati dari desa.

Pemburu menduga bahwa Stubbe adalah manusia serigala dan membawanya untuk menghadapi pihak berwenang. Dalam tahanan, Peter Stubbe disiksa dan mengaku bahwa ia adalah binatang yang telah meneror daerah. Dia mengaku membunuh dan memakan empat belas anak-anak dan dua wanita hamil.

Dia mengatakan bahwa pada usia 12, ia berbalik pada Tuhan dan mulai menyembah setan. Ia mengaku iblis telah memberinya ikat pinggang yang terbuat dari kulit serigala yang memungkinkan dia untuk berubah menjadi "serakah, melahap, kuat dan perkasa, dengan mata bersinar dan besar, yang di malam hari berkilauan seperti api, mulut besar dan lebar, dengan sebagian besar gigi tajam, tubuh besar, dan cakar perkasa. "

Dalam bentuk manusia serigala, dirinya akan memakan daging sapi dan domba. Seiring berjalannya waktu, nafsu untuk daging manusia menjadi tidak terkendali dan ia mulai membunuh dan makan mayat perempuan dan anak-anak. Dia "meemakan hati mereka." Salah satu anak yang dibunuh adalah anaknya sendiri. Dia mengatakan membawa anak itu ke hutan di mana ia kemudian berubah menjadi serigala dan membunuhnya. Kemudian, ia memecahkan tengkorak anak itu dan memakan otaknya, yang ia digambarkan sebagai "yang paling gurih dan lezat."

Setelah pembunuhan, dia sering berjalan-jalan desa, riang menyapa orang yang sama dan anak-anak atau kerabat yang telah dibunuh.

Peter Stubbe dinyatakan bersalah dan dijatuhi hukuman disiksa sampai mati. Putrinya Sybil dan gundiknya (Gundik) Katharina Trump juga dihukum karna menjadi kaki tangannya. Dia dieksekusi pada malam Halloween, 31 Oktober 1589. Peter Stubbe dibawa keluar dan diikat ke roda besar, di mana dagingnya robek dari tubuhnya. Kemudian, lengan dan kakinya dipatah untuk mencegah dia lari kembali dari kubur. Akhirnya, ia dipenggal dan tubuhnya dibakar menjadi abu di atas tumpukan kayu. Putri dan gundiknya dicekik dan tubuh mereka dibakar bersama dengan dia.

Setelah eksekusi, roda yang digunakan untuk menyiksa Stubbe ditempatkan pada tiang tinggi yang digantung 16 strip dari kayu, masing-masing mewakili satu dari 16 korbannya. Tubuh nyata serigala digantung pada tiang dan kepalanya diganti dengan kepala terpenggal Peter Stubbe sebagai peringatan kepada publik tentang apa yang terjadi pada mereka yang membuat kesepakatan dengan iblis dan menjadi manusia serigala....

0 Response to "Peter Stubbe (Manusia Serigala)"

Post a Comment