Other Soul

Other Soul
by F.R

Setiap manusia mempunyai jiwa dan raga. Sehingga manusia bisa meninggal namun bagaimana jika jiwa manusia itu ada 2 dalam 1 raga ?
Inilah kisahku. Namaku Axel dan jiwaku yang kedua adalah Alex. Orangtuaku tak pernah tau. Mereka menganggap aku normal padahal aku cuma pintar dalam urusan pelajaran sedangkan olahraga aku tidak suka. Saat itulah alex mengambil alih tubuhku dan melakukan semua kegiatan olahraga.

Sebagai remaja aku juga jatuh cinta. Bayangkan 2 jiwa yang berbeda jatuh cinta, alex yang ambisius dan axel yang cool memiliki tipe yang berbeda. Kami membagi jadwal kencan kami dengan baik walaupun terkadang aku membantu alex dalam beberapa kesempatan. Anehnya pacar alex menyukai pria pintar dan cool sedangkan pacarku menyukai pria atletis dan ambisius. Kami mencintai mereka tetapi ini sungguh membingungkan. Situasi yang membuat orang mungkin tak percaya. Kami tak pernah bertengkar dan menjalani kencan dengan lancar, untungnya tidak ketahuan sekarang. Beberapa teman tau aku memiliki 2 pacar tapi mereka seolah tak peduli atau mungkin takut.

Malam itu dimulailah kekacauan yang kami takutkan. Kedua wanita itu datang kerumah kami dan bertanya pada ibuku. Parahnya alex tiba tiba merebut kendali tubuhku dan dengan gayanya dia merubah gaya rambutku dan keluar menemui pacarnya Alica. Tak berapa lama aku berhasil merebut tubuh ku kembali dan lari kedalam mengubah tata rambutku. Aku menemui pacarku Claudy, tapi terjadi lagi alex merebut tubuhku lagi. Kejadian itu terulang berjam jam hingga aku terkapar. Alex juga mungkin kelelahan karna dia tak merasuki tubuhku sepenuhnya.

Mulailah kutukan kami , disekolah akhirnya kami ketahuan alex tak merasukiku. Aku yang tidak jago berantem dihajar habis habisan oleh seniorku yang ternyata kakak Alica.

Pulangnya aku juga dinasehati habis habisan. Ketika keadaan seperti ini alex selalu menghilang entah kemana. Aku berjalan kekamar melempar tasku dan mencuci muka.

"lu dihajar ?" Alex mengagetkanku.

"Bodoh ! Kamu selalu pergi waktu aku butuh !" aku Sangat marah.

"Maaf maaf, gue kelelahan karna kencan semalem," jawabnya santai.

"Kamu ! Jangan pake lagi tubuhku jika kamu tak mau membantu ! Karna pacarmu aku yang dihajar ! SIAL !" aku memukul kaca membuatnya pecah sebagian.

"Lu yg bego ! Gitu aja nggak ngelawan ! Otak aja pinter otot nol !"

"Diam kamu ! Pacarmu itu yang murahan ! Masalah karna kamu aku yang babak belur !"

"Lu juga bego ! Lu kan bisa lari ! Otak lu guna gak sih !?"

"Kalau bukan karna aku kamu gak akan jalan sama pacar murahanmu !"

"Kalau bukan karna gue lu gak akan lulus olahrag ! Jadi jangan sok deh lu !"

"Tapi !!! Ugh apa y-yang k-kau lakukan ?" rasanya perih ketika jantungmu ditikam pecahan kaca tajam. Aku merasakan detak jantungku perlahan memelan, Semuanya gelap darah ditanganku.

***

seorang remaja ditemukan tewas dalam kamar mandi. Diduga kuat bunuh diri karna patah hati dan dibully.

***

ya saatnya gue nyari tubuh remaja lainnya. 

~THE END~

0 Response to "Other Soul"

Post a Comment