Under The Bed (di bawah Tempat Tidur)

Under The Bed (di bawah Tempat Tidur)
Under The Bed atau di bawah tempat tidur adalah legenda urban menakutkan tentang sebuah keluarga yang pergi berlibur dan menginap di hotel murah, hanya untuk menemukan kejutan menakutkan.
Under The Bed (di bawah Tempat Tidur)
Sebuah keluarga pergi berlibur bersama-sama dan menginap di sebuah hotel tua murah. Mereka memesan dua kamar ganda, satu untuk suami dan istri dan satu untuk anak-anak mereka, anak laki-laki dan perempuan.

Ketika anak mereka sampai ke kamar mereka berdua mendeteksi bau yang tidak sedap. Suami datang ke meja depan dan meminta untuk berbicara dengan manajer. Dia menjelaskan bahwa ruangan berbau sangat buruk dan mereka ingin kamar lain. Manajer meminta maaf dan mengatakan bahwa semua kamar sudah dipesan karena konvensi. Namun manajer mengatakan dia akan mengirim pembantu ke kamar mereka untuk membersihkan dan untuk mencoba untuk menyingkirkan bau.

Setelah makan siang, keluarga kembali ke kamar mereka. Ketika anak-anak masuk ke kamar, mereka berdua masih mencium bau yang sama. Sekali lagi ayah mereka datang meja depan dan mengatakan kepada manajer bahwa ruang masih berbau benar-benar buruk. Manajer mengatakan bahwa tidak ada yang bisa ia lakukan.

Sehingga anak-anak harus menghabiskan malam di kamar yang bau itu. Gadis dan anak laki-laki memegang hidung mereka, berusaha untuk tidak menghirup bau. Akhirnya, mereka tertidur di pagi hari, orang tua mereka mengetuk pintu untuk membangunkan mereka.

Ketika mereka membuka pintu, ayah mereka masih mencium bau dan memutuskan mencari apa yang menyebabkan bau yang mengerikan ini. Jadi dia mulai mencari seluruh ruangan untuk mencari sumber bau buruk itu. Dia mengendus handuk, menurunkan tirai, dan memeriksa karpet. Anak-anak ikut membantu, memeriksa seprai dan kasur. Saat ia menarik kasur ke atas dari tempat tidur, anak muda melihat ada lubang besar berbentuk kotak dasar di bawahnya. Dia melihat ke bawah ke dasar tempat tidur dan berhadapan dengan pemandangan yang mengerikan.

Ada sesuatu berbaring meringkuk itu adalah mayat seorang wanita. Anak itu menyadari bahwa ia telah tidur sepanjang malam hanya beberapa inci dari mayat membusuk.

0 Response to "Under The Bed (di bawah Tempat Tidur)"

Post a Comment