The Right Eye

Right Eye
The Right Eye atau Mata Kanan adalah legenda urban Korea tentang seorang wanita muda yang menerima sebuah transplantasi kornea.
The Right Eye (Mata Kanan)
Ada seorang wanita muda di Korea yang satu matanya buta. Akhirnya, dia menerima sebuah transplantasi kornea. Operasi itu sukses dan dia dibebaskan dari rumah sakit.

Namun, seminggu kemudian, ia berhenti bekerja. Teman-temannya tidak bisa berhubungan dengan dia. Ketika orang tuanya menelepon, dia tidak menjawab teleponnya.

Akhirnya, orang tuanya khawatir dan pergi ke rumahnya. Mereka mengetuk pintu tapi tidak ada jawaban. Mereka menelepon polisi dan mereka mendobrak pintu.

Mereka menemukan wanita muda itu tergeletak di lantai dalam genangan darah. Dia telah mengiris pergelangan tangannya sendiri terbuka dan berdarah sampai mati. Orangtuanya sedih. Mereka tidak bisa mengerti mengapa putri mereka mengambil hidupnya sendiri (bnuh diri).
Polisi melihat bahwa semua cermin di rumah telah hancur.

Ketika mereka melihat diary gadis muda tersebut, mereka menemukan sesuatu yang aneh tertulis di halaman terakhir. Berulang-ulang, dia telah menulis:
"Mata kanan saya menatapku, mata kanan saya menatapku, mata kanan saya menatapku, mata kanan saya menatap saya ..."

0 Response to "The Right Eye"

Post a Comment