The Never Ending Road

The Never Ending Road
The Never Ending Road atau Jalan tidak ada akhir adalah legenda urban menyeramkan tentang jalan misterius di salah satu Corona, California di Amerika Serikat atau di Alberta, Kanada. Legenda ini juga dikenal sebagai "The Lost Wreck" atau "The Fatal Wreck".
Never Ending Road (Jalan tidak ada akhir)
Tahun lalu, ada sebuah jalan yang dikenal oleh penduduk setempat sebagai "The Never Ending Road".
Itu adalah, jalan berkelok-kelok panjang, gelap dan berbatasan dengan hutan lebat, yang dikelilingi oleh pegunungan.

Menurut legenda, banyak orang yang melewati jalan itu pada malam hari dan tidak pernah terlihat atau terdengar lagi kabar mereka. Legenda Never Ending Road menjadi begitu terkenal bahwa,
Beberapa pengemudi bahkan akan kehilangan keberanian mereka banyak orang yang takut bahkan takut untuk berkendara pada siang hari di jalan itu, takut bahwa jika mereka tidak akan pernah kembali.

Jalan memiliki tikungan tajam pada pada satu titik dan melengkung di sekitar jurang besar. Tidak ada rel/pagar pembatas dan di sisi lain dari jalan itu adalah ngarai.

Satu musim panas, kru pekerja pelebaran jalan ketika mereka mendapatkan penemuan mengerikan. Salah satu pekerja saat menjatuhkan batu ke sisi ngarai dan mendengarnya seperti batu tersebut jatuh pada sebuah logam seperti di pukul. Ketika mereka turun untuk melihat, para pekerja menemukan puluhan mobil jatuh di bagian bawah. Mereka semua jatuh ke bawah ngarai dan mayat membusuk dan sisa-sisa kerangka korban masih terikat di kursi mobil mereka.

Hal ini menjadi masuk akal bahwa jalan di kedua sisi ngarai, bila dilihat dari sudut yang berbeda, terutama pada malam hari, itu menciptakan ilusi optik. Ngarai itu hampir tak terlihat dan jalan tampaknya lurus dan melewati bukit di sisi lain dari ngarai. Orang yang melaju di jalan pada malam hari tidak tahu bahwa ada penurunan yang besar dan berliku di depan mereka sampai terlambat dan mereka berbelok dari tebing dan jatuh.

Mereka mengatakan bahwa penegakan hukum setempat menutup-nutupi penemuan ini, ingin menghindari skandal dan jalan secara diam-diam ditutup, tidak pernah dibuka kembali. Mayat-mayat orang mati mereka masih berbaring di sana sampai hari ini, di kuburan logam mereka.

0 Response to "The Never Ending Road"

Post a Comment