The Jersey Devil

The Jersey Devil
Jersey Devil atau Iblis Jersey adalah makhluk aneh yang telah menghantui New Jersey Pine Barrens untuk 260 tahun terakhir. Mereka mengatakan itu telah meneror kota-kota terdekat dan menyebabkan pabrik-pabrik dan sekolah ditutup.
Iblis Jersey
Menurut legenda, dikisahkan nyonya Leeds memiliki anak yang banyak. Saat ia mengandung anak ke-12, nyonya Leeds merasa sangat lelah sehingga ia bersumpah jika ia mengandung anak lagi dikemudian hari, maka biarlah anak itu menjadi iblis. Di tahun 1735, ternyata nyonya Leeds mengandung anak yang ke-13. Di suatu malam, saat badai dan hujan lebat membasahi tanah, Nyonya Leeds mengalami sakit bersalin dan bersiap untuk melahirkan anaknya. Kerabat dan teman-temannya berkumpul mengelilinginya. Legenda mengungkapkan, saat bayi itu terlahir, pada mulanya semua terlihat normal saja. Akan tetapi kemudian bayi itu segera berubah bentuk menjadi makhluk aneh dengan kepala berbentuk kuda bertanduk dengan dua sayap seperti kelelawar dan ekor panjang yang ujungnya lancip seperti garpu. Tak lama setelah ia berubah bentuk, lalu makhluk itu menggeram dan menjerit tak karuan. Ia membunuh bidan yang membantu kelahirannya dan keluar melalui cerobong asap dengan cara terbang. Makhluk aneh ini terbang mengelilingi desa untuk beberapa saat sebelum menghilang di area Pine Barrens.

Pada awal abad ke-19, Commodore Stephen Decatur, pahlawan angkatan laut, sedang menguji bola meriam di lapangan tembak ketika ia melihat makhluk aneh terbang di langit.
Kemudian Joseph Bonaparte, mantan raja Spanyol dan saudara Napoleon juga melihat Iblis Jersey di Bordentown, NJ antara tahun 1816 dan 1839 ketika ia sedang berburu.
Pada tahun 1840-1841 banyak domba dan ayam dibunuh oleh makhluk aneh dengan bekas menusuk dan jejak yang aneh.
Dalam tahun 1859-1894, Iblis Jersey dilaporkan terlihat berkali-kali dan dilaporkan bergerak antara Haddonfield, Bridgeton, Smithville, Long Branch, Brigantine, dan Leeds Point. W.F. Mayer di New York, sebagian besar penduduk setempat tidak akan berani keluar setelah gelap.
George Saarosy, Seorang pria bisnis terkemuka ia juga mengaku telah melihat iblis jersey, di perbatasan NJ / NY. Ini adalah laporan penampakan terakhir sebelum pergantian abad.

0 Response to "The Jersey Devil"

Post a Comment