Sesame Seeds

Sesame Seeds (Cosmetic Sesame)
Sesame Seeds (atau Kosmetik wijen) adalah legenda urban Korea tentang seorang gadis muda yang tidak nyaman tentang penampilan dan ketika dia mendengar tentang terapi kecantikan organik baru, dia memutuskan untuk mencobanya.
Sesame Seeds (Cosmetic Sesame)
Ada seorang gadis Korea muda yang sangat tidak nyaman tentang penampilannya. Dia akan melakukan apa saja untuk menjaga kulitnya tampak muda dan cantik.

Suatu hari, ia mendengar tentang perawatan kecantikan organik baru dari seorang teman di sekolah. Temannya bilang itu sangat baik untuk kulit, membuatnya halus dan halus.

Pengobatan ini menggunakan pencampuran biji wijen di air mandi dan berendam di dalamnya selama beberapa jam. Ketika gadis itu sampai di rumah malam itu, dia memutuskan untuk mencobanya.

Dia mengisi air mandi dengan air hangat dan ditaburi stoples biji wijen untuk merangsang kulitnya.
Jam berlalu dan gadis muda masih tidak muncul dari kamar mandi. Orangtuanya mulai khawatir tentang dia. Tapi setiap kali ibunya mengetuk pintu dan meminta gadis itu untuk keluar, jawabannya akan selalu, "Tunggu sebentar ... Tunggu sebentar ..."

Pada akhirnya, ibu tidak bisa lagi menahan diri dan membuka paksa pintu kamar mandi. Ketika dia mengintip ke kamar mandi, dia disambut oleh pemandangan yang mengerikan.

Putrinya sedang duduk di sudut dan tubuhnya ditutupi titik-titik hitam kecil. Biji wijen telah masuk dan terjebak dalam pori-pori nya. Gadis muda itu tampak gila dan panik mencoba untuk mencabutnya dengan tusuk gigi.

0 Response to "Sesame Seeds"

Post a Comment