Riddle II

Riddle ini membingungkan untuk orang dewasa silahkan pecahkan makna tersembunyi pada cerita menakutkan berikut. Permainan asah otak ini akan mengacau pikiran. Mencoba dan mencari tahu makna tersembunyi menyeramkan di setiap cerita.
Riddle 1. Catatan Aneh
Beberapa tahun yang lalu, kakak saya menjadi gila. Dia menikam saudara saya sampai mati dan menyerang orang tua saya. Polisi berhasil meringkusnya sebelum ia membunuh mereka juga. Dia berada di rumah sakit jiwa dan sejak itu kita tidak pernah mengunjunginya.

Pagi ini, kami mendapat surat dari dia di pos. Cap pos itu kemarin. Saya membukanya dan, saya menemukan sebuah catatan yang aneh:

"Malam ini angin masih bertiup dingin.
Yang aku tahu adalah kegelapan, tidak pernah terang.
Rasa sakit akan mematahkan hati terkuat.
Impian saya masih belum dalam genggaman saya. "

Saya tidak bisa memahami hal itu, jadi saya pergi ke dapur dan memberikannya kepada ibu saya. Begitu dia selesai membacanya, wajahnya pucat dan catatan tergelincir dari jari-jarinya. Dia bergegas ke pintu depan dan berteriak.


Riddle 2. Gadis Miskin
Seorang gadis mengalami intimidasi yang mengerikan setiap hari di sekolah. Beberapa gadis di kelasnya bahkan akan membawanya ke tempat terpencil dan memukulinya sehingga tak seorang pun akan melihat mereka melakukan itu. Suatu hari, gadis itu ditemukan tergeletak tewas dalam genangan darah di toilet sekolah. Para guru mengatakan itu bunuh diri.  Pergelangan tangannya telah di iris sendiri dan berdarah sampai mati. Mereka mengatakan dia meninggalkan catatan di belakang. Bunyinya:
"Maafkan. Aku bunuh diri, tapi itu bukan karena saya diganggu. "


Riddle 3. Mengambil Sampah
Pagi ini, saya terbangun. Istri saya di lantai bawah membuat sarapan. Dia tidak biasanya membuat banyak suara seperti ini. Aku turun ke dapur. Dia memotong sesuatu. Aku berkata, "Selamat pagi" tapi dia mengabaikan saya.

Kemudian, saya ingat apa yang terjadi semalam. Istri saya menangkap saya berselingkuh dan kami bertengkar. Jadi, hari ini dia memberi saya perlakuan diam. Berapa lama yang bisa ia bertahan?

Aku duduk di meja dan meminta sarapan ketika akan siap, tapi dia terus mengabaikan saya. Lalu saya melihat jam. Itu hampir waktu untuk pergi bekerja. Saya berlari ke lantai atas dan buru-buru mngganti baju. Ketika saya datang kembali, istri saya sedang berada di kebun melakukan sesuatu.

Saya selalu mengambil sampah sebelum pergi bekerja, jadi saya meraih kantong plastik hitam besar di dapur. Itu luar biasa berat. Tidak hanya 2. Dia telah menggunakan sekitar 4 atau 5 kantong sampah hitam. Aku menyeretnya keluar ke ujung jalan dan meninggalkannya di pinggir jalan.

Itu sangat berat, aku bertanya-tanya apa yang ada di sana. Rasa ingin tahu saya bertambah. Aku membuka ikatan simpul dan melihat ...


Riddle 4. Argumen
Ada pasangan yang sudah menikah yang tinggal di sebuah gedung apartemen dengan putri muda mereka. Suami dan istri tidak pernah akur dan selalu bertengkar. Suatu hari, mereka mulai bertengkar oleh sesuatu hal yang kecil. Putri mereka sedang duduk di jendela, mendengarkan mereka berteriak satu sama lain. Pertengkaran berubah menjadi pertandingan berteriak besar. Putri mereka tidak bisa bertahan untuk mendengarkan lagi, jadi dia meninggalkan mereka. Ketika orang tua menyadari putri mereka pergi, mereka melihat ke luar jendela dan melihat dia di luar. Mereka merasa sangat bersalah, sehingga mereka mengikutinya.

0 Response to "Riddle II"

Post a Comment