Psychic Ability (Riddle)

Psychic Ability (Kemampuan Psikis)
Psychic Ability atau Kemampuan psikis adalah Riddle menakutkan tentang seorang pria tunawisma dan hal-hal aneh yang di katakannya. Baca cerita ini dengan hati-hati dan berpikir coba cari tahu apa makna tersembunyi pada cerita ini.
Psychic Ability (Kemampuan Psikis)
Saya tinggal di Osaka, Jepang dan sering menggunakan kereta bawah tanah untuk pergi bekerja di pagi hari. Suatu hari, ketika saya sedang menunggu kereta, aku melihat seorang pria tunawisma berdiri di sudut stasiun kereta bawah tanah, bergumam sendiri kepada orang-orang lewat. Dia memegang cangkir dan tampaknya mengemis.

Seorang wanita gemuk dikatakan oleh pria tunawisma dan aku jelas mendengar dia mengatakan, "Babi."

Wow, saya berpikir sendiri. Pria tunawisma ini dia orang menghina dan dia masih mengharapkan mereka akan memberinya uang?

Kemudian seorang pengusaha tinggi lewat dan orang tunawisma bergumam, "Manusia."

Manusia? Aku tidak bisa berdebat dengan itu. Jelas, dia adalah seorang manusia.

Keesokan harinya, saya tiba lebih awal di stasiun kereta bawah tanah dan memiliki beberapa waktu untuk melihatnya, jadi saya memutuskan untuk berdiri lebih dekat dengan pria tunawisma dan mendengarkan dia berkata yang aneh.

Seorang pria tipis, kurus tampak lewat di depan dia dan aku mendengar orang tunawisma bergumam, "Sapi."

Sapi? Aku pikir. Pria itu terlalu kurus untuk menjadi sapi. Dia tampak lebih seperti ayam kalkum.

Semenit kemudian, seorang pria gemuk berlalu dan pria tunawisma mengatakan, "Kentang."

Kentang? Aku mengira bahwa ia memanggil semua orang gemuk "Babi".

Hari itu, di tempat kerja, saya tidak bisa berhenti memikirkan pria tunawisma dan perilaku membingungkan nya. Aku terus berusaha untuk menemukan beberapa logika atau pola kenapa ia bergumam.

Mungkin dia memiliki beberapa jenis kemampuan psikis, pikirku. Mungkin dia tahu orang-orang ini dalam kehidupan mereka sebelumnya. Di Jepang, banyak orang percaya pada reinkarnasi kehidupan.

Saya mengamati pria tunawisma berkali-kali dan mulai berpikir bahwa teori saya benar. Saya sering mendengar dia memanggil orang dengan hal-hal seperti "Kelinci" atau "Bawang" atau "Domba" atau "Tomat".

Suatu hari, karna rasa ingin tahu dan saya memutuskan untuk bertanya apa yang sedang terjadi.

Saat aku berjalan ke arahnya, ia menatapku dan berkata "Roti."

Aku memberikan uang ke dalam cangkir dan bertanya apakah ia memiliki beberapa jenis kemampuan psikis.

Pria tunawisma tersenyum dan berkata, "Ya, memang. Saya punya kemampuan psikis. Ini adalah kemampuan yang saya peroleh tahun lalu. Apa yang Anda harapkan. Saya tidak bisa mengatakan masa depan atau membaca pikiran atau sesuatu seperti itu. "

"Lalu apa kemampuan Anda," tanya saya penuh semangat.

"Kemampuan ini hanya untuk mengetahui hal apa yang seseorang terakhir makan," katanya.

Aku tertawa karena aku menyadari ia benar. Dia mengatakan "Roti". Hal terakhir yang saya makan untuk sarapan hari itu adalah roti panggang. Aku berjalan pergi menggelengkan kepala. Dari semua kemampuan psikis seseorang, salah satu yang paling berguna.

Apakah Kamu melihat kengerian dari cerita ini?
Silahkan tebak...hmmm

0 Response to "Psychic Ability (Riddle)"

Post a Comment